sign up SIGN UP

INFLUENCER

Serunya Tasya Farasya Ajak Beauty Influencer Ikutan Pass The Brush Challenge Saat Ngidam

Esra Dopita | Selasa, 14 Apr 2020 07:30 WIB
Serunya Tasya Farasya Ajak Beauty Influencer Ikutan Pass The Brush Challenge Saat Ngidam
caption
Menuruti rasa ngidam yang banyak dialami para ibu hamil, Tasya Farasya mengikuti tantangan Pass the Brush. Beauty vlogger ini mengajak sejumlah teman beauty influencer.

Beauty vlogger Tasya Farasya kembali menghebohkan dunia maya. Kali ini, demi menuruti rasa ngidam di tengah kehamilan sekaligus menghilangkan kebosanan akibat pandemi virus corona, Tasya mengikuti sebuah tantangan makeup atau dikenal Pass the Brush Challenge. 

Dalam tantangan ini, Tasya tak sendiri. Selebgram cantik ini mengajak lebih dari 10 teman sesama beauty influencer, di antaranya Cindercella, Jovi Adhiguna, Abel Cantika, Sara Robert, Vinna Gracia, juga Andreas Lukita. 


Foto: https://www.instagram.com/tasyafarasya/

"VIDEO TERBAIK SEPANJANG SEJARAH FEEDS W!! UWU BGT makasi kepada semua temen2 ku yang cantiknya mengejutkan karena bumil ngidam bikin ginian diturutin," kata perempuan berusia 27 tahun itu. 

Pass the Brush Challenge merupakan tantangan yang mengajak para sahabat untuk menunjukkan wajah serta penampilan mereka sebelum dan sesudah makeup. Secara bergantian, mereka akan melemparkan brush makeup dari satu orang ke orang lainnya hingga seterusnya. 
 


Foto: https://www.instagram.com/tasyafarasya/

Awalnya, mereka yang ikut dalam tantangan ini akan muncul dengan wajah polos alias tanpa makeup serta penampilan mengenakan pakaian rumah atau robe setelah mandi. Kemudian mereka mengusapkan brush ke kamera yang membuat penampilan berubah drastis.

Wajah mereka menjadi full makeup serta mengenakan pakaian pesta atau hangout. Setelah misi selesai, mereka  melemparkan brush makeup kepada orang berikutnya, lalu ditangkap, sampai seterusnya. 



Foto: https://www.instagram.com/abellyc/

Orang itu nantinya juga akan menunjukkan transformasi yang sama dengan orang sebelumnya. Pass the Brush Challenge yang dilakukan Tasya bersama para sahabat beauty influencer itu terinspirasi dari selebgram luar negeri sekaligus makeup artist (MUA) profesional, James Charles. 

James juga mengajakan para sahabatnya, yang juga sesama beauty vlogger. Tantangan Pass the Brush semakin menarik dan menantang dengan backsound lagu dari Doja Cat berjudul Boss Bitch.


Foto: https://www.instagram.com/abellyc/

Gimana nih, kamu tertarik mengikuti tantangan ini? Semoga Pass the Brush Challenge bisa mengusir kebosanan selama masa karantina virus corona atau COVID-19 ya.



(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id