sign up SIGN UP

INFLUENCER

Sisi Lain Dinda Shafay yang Menginspirasi di Balik Kontroversi

Anindya Milagsita | Rabu, 15 Apr 2020 09:30 WIB
Sisi Lain Dinda Shafay yang Menginspirasi di Balik Kontroversi
caption
Sosok Dinda Shafay akhir-akhir ini jadi perbincangan netizen atas kontroversi tentang kontennya yang berkaitan dengan anti virus COVID-19. Di balik kontroversinya, sosok Dinda Shafay ternyata juga punya sisi positif yang bisa menginspirasi. Tak kenal maka tak sayang, yuk intip deretan sisi lain yang bakal merubah pandangan kamu soal Dinda Shafay ini!

Sering Berbagi Tips Kecantikan dengan Bahan-bahan Alami



Jauh sebelum heboh soal kontroversi konten anti corona virus yang dibuatnya, sosok Dinda Shafay punya sisi positif yang memberikan informasi menarik seputar kecantikan. Selebgram cantik ini seringkali membagikan tips kecantikannya menggunakan bahan-bahan alami. Kalau kita lihat di Instagram pribadinya @dindasafay, selebgram ini kerap membagikan foto before-after sosoknya yang mengalami puberty goals.
Foto: https://www.instagram.com/dindasafay/

Keberhasilan puberty goals yang dialami Dinda Shafay tak lepas dari peran bahan-bahan alami yang digunakannya. Lewat akun YouTube pribadinya, Dinda sering memberikan tutorial skincare memakai bahan-bahan alami. Seperti madu, kunyit, jeruk nipis, lemon, kopi, dan bahan-bahan alami lainnya. Meski dibarengi dengan produk skincare lainnya, tapi penggunaan bahan alami untuk kecantikan tentu dirasa lebih aman dan nyaman saat digunakan. 


Foto: Istimewa

Bagikan Rekomendasi Kosmetik dengan Harga Terjangkau




Foto: Istimewa

Tak hanya soal skincare, Dinda Shafay juga sering berbagai tutorial makeup memakai produk-produk kosmetik dengan harga terjangkau. Rekomendasi produk dengan harga terjangkau yang dibagikan selebgram cantik ini seringkali menggunakan produk-produk lokal Indonesia. Kolom komentar di Instagram-nya pun kerap dibanjiri pujian karena telah memberikan rekomendasi kosmetik berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau bagi semua kalangan. 


Usia Muda Buktikan Bisa Jadi Sukses



Tahun ini genap berusia 20 tahun, sosok Dinda Shafay membuktikan kalau usia muda bisa juga sukses. Usaha, kerja keras, dan pantang menyerah dilalui Dinda Shafay untuk berhasil ada diposisi saat ini. Dinda mengaku butuh perjuangan untuk bisa meraih kesuksesannya saat ini. Berbagai kesulitan dan pandangan sebelah mata diterimanya, tapi ia tak menyerah dan terus melangkah. 
Foto: https://www.instagram.com/dindasafay/

Perjuangan berat yang dilalui Dinda akhirnya membuahkan hasil. Dirinya kini menjadi selebgram dan YouTuber sukses berkat berbagai tips kecantikan yang sering dibagikan. Tak hanya itu, Dinda juga bisa meluncurkan produknya sendiri bertajuk 'BEAUTÉ by Dinda Shafay'. Produk yang ditawarkan ada perfumes, skincare, cosmetics, dan medicine yang bisa kamu lihat langsung di instagram @beautebydindashafay.



Sering Beri Bonus Produk Gratis Buat Para Customer



Di balik kontroversi yang dilakukannya belakang ini, ternyata Dinda Shafay punya banyak sisi positif yang bisa menginspirasi. Tak hanya soal pencapaian karirnya, tapi juga kebaikan hatinya. Kebaikan hati sosok Dinda bisa dilihat saat ia kerap memberi bonus produk gratis kepada customer yang mengeluarkan ongkos kirim cukup mahal untuk membeli produk 'BEAUTÉ by Dinda Shafay'. Dinda mengaku sering kepikiran soal ongkos kirim mahal yang harus dibayarkan oleh para customer-nya. 


Foto: https://www.instagram.com/dindasafay/

Meski enggak bisa membantu dengan membayarkan ongkos kirimnya, tapi Dinda lebih memilih untuk menyenangkan hati customer dengan cara yang lain. Ia kerap memberikan bonus produk gratis berupa eyelash serum. Catatan kecilpun ditulis sendiri oleh Dinda Shafay.


Beri Semangat Ojol dengan Membagikan Saffron dan Makanan Gratis



Last but not least, Dinda Shafay juga memikirkan nasib para ojek online yang sepi orderan di tengah pandemi COVID-19 ini. Ia pun berinisiatif untuk memberikan semangat bagi para ojol dengan membangikan saffron spray dan makanan gratis kepada mereka yang memesan Go-send/Go-shop di @beautebydindashafay. 


Foto: https://www.instagram.com/dindasafay/

Meski terkesan sederhana, tapi saat para ojol menerimanya terlihat tersenyum Dinda mengaku berharap bisa mengembalikan semangat mereka untuk mencari orderan. Sikap positif yang ditunjukkan sosok Dinda Shafay ini mungkin bisa mengubah sedikit pandangan kamu tentangnya. 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id