sign up SIGN UP

INFLUENCER

Sosok Han Seo Hee, Wanita Kontroversial yang Terlibat Skandal dengan Seleb Korea

Intan Dwi | Rabu, 06 Nov 2019 07:30 WIB
Sosok Han Seo Hee, Wanita Kontroversial yang Terlibat Skandal dengan Seleb Korea
caption
Bagi para K-popers pasti sudah tidak asing lagi dengan wanita bernama Han So Hee. Han So Hee merupakan seorang mantan peserta pelatihan yang kerap membuat kontroversi dengan memfitnah dan menyebarkan desas desus palsu tentang beberapa selebriti Korea.

Nama Han So Hee pertama kali muncul karena keterlibatan dirinya dengan kasus narkotika bersama TOP Bigbang pada tahun 2017 lalu. Sejak kasus tersebut nama Han So Hee pun menjadi perbincangan dikalangan pecinta K-Pop. Han So Hee sendiri pun sering muncul karena kontroversinya dengan memberikan pernyataan yang kebenarannya belum bisa dibenarkan. Kemunculan sosok Han So Hee sendiri selalu bikin penggemar K-Popers geleng-geleng kepala.
 
Lalu siapa sih sosok Han So Hee Sebenernya? Dan kontroversi apa aja yang melibatkan dirinya?
 


Masih Berusia 24 Tahun


Foto: Istimewa

Sosok Han Seo Hee yang saat ini sedang menjadi perbincangan karena kontroversinya, ternyata masih cukup muda. Wanita yang gagal menjadi seorang idol ini kelahiran tahun 1995, dimana saat dirinya terlibat dengan kasus TOP, Han Seo Hee masih berusia 22 tahun.
 


Hampir Debut menjadi Idol


Foto: Istimewa

Rupanya Han Seo Hee dikabarkan pernah menjadi trainee di beberapa agensi besar di Korea bahkan dirinya hampir debut bersama beberapa girl group namun gagal. Dikabarkan sejak remaja Han Seo Hee telah menjadi peserta pelatihan (trainee) di Source Music dan Jellfish Entertainment. Dimana kedua agensi itu merupakan agensi dari girl group Gfriend dan Gugudan. Karena itu, dirinya disebut-sebut hampir debut bersama Gugudandan Gfriend.
 



Dikabarkan Mantan Trainee YG Entertainment


Foto: Istimewa

Han Seo Hee juga dikabarkan pernah menjadi salah satu trainee di agensi YG Entertainment, namun hal itu dibantah oleh pihak YG pada bulan Juni 2019 lalu. Dilansir dari Nate, pada 17 Juni 2019 perwakilan YG mengatakan, “Dia (Han Seo Hee) tidak pernah berada di bawah naungan agensi kami."
 


Menjadi Seorang Pewaris


Foto: Istimewa

Nyatanya Han Seo Hee bukanlah sembarang trainee, Ia merupakan salah satu seorang pewaris dari keluarganya. Hal itulah yang membuat dirinya terlibat banyak skandal dan tampaknya Han Seo Hee tidak memliki rasa takut sama sekali. Hingga saat ini belum diketahui perusahaan apa saja yang dimiliki oleh keluarga Han Seo Hee.
 


Pertama Kali Terlibat Kasus Bersama T.O.P ‘Bigbang’


Foto: Istimewa

Nama Han Seo Hee untuk pertama kalinya muncul ke publik saat dirinya terlibat kasus narkoba bersama T.O.P Bigbang tahun 2017 lalu.  Han Seo Hee dan T.O.P terbukti memakai ganja bersama, kemudian Han Seo Hee dijatuhi hukuman masa percobaan empat tahun dan harus membayar denda.
 


Menghina dan Menyindir Aktor Yoo Ah In


Foto: Istimewa

Tak ada habisnya mencari perhatian, usai terlibat dengan kasus narkotikanya dengan T.O.P kini giliran aktor Yoo Ah In diserang oleh Han Seo Hee. Bahkan keduanya sempat saling sindir di masing-masing akun media sosial mereka. Awal perseturuan ini terjadi usai Yoo Ah In dianggap menghina kaum feminis. Tak puas, Han Seo Hee menyebut Yoo Ah In munafik bahkan dirinya juga menyindir Mr. P milik Yoo Ah In.
 


Berseteru dengan Penggemar ‘EXO’


Foto: Istimewa

Gemar mencari perhatian, pada tahun 2017 lalu Han So Hee pun sempat menyinggung EXO-L yang merupakan penggemar dari eboygroup EXO. Han Seo Hee mengungkit istilah ‘L-ish’ yang merupakan makna negatif untuk EXO-L.
 


Mengaku Pernah Bertemu V ‘BTS’ di Club


Foto: Istimewa

Tak cukup dengan beberapa kontroversi yang melibatkan dirinya, Han Seo Hee pun kembali mencoba mencari perhatian publik lagi dengan mengaku mengenal salah satu member BTS, yaitu V. Melalui siaran live di Instagram pribadinya, Han Seo Hee mengatakan bahwa dirinya pernah melihat V di sebuah klub malam saat usia V masih di bawah umur.
 


Menuduh Jaejoong ‘JYJ’


Foto: Istimewa

Han So Hee pun kembali membuat ulah dengan menuliskan komentar di beberapa postingan Instagram Jaejoong JYJ secara terus menerus. Wanita berusia 24 tahun itu pun memberikan bukti berupa capture-an bahwa Jaejoong melihat Instagram stroy-nya. Han Seo Hee pun menyebut penyanyi dan juga aktor sebagai stalking atau penguntit karena sering melihat akun status di Instagram pribadinya.
 


Terlibat Kasus Hanbin ex ‘iKON’


Foto: Istimewa

Lama menghilang, Han So Hee pun muncul kembali karena dirinya terlibat dalam kasus dugaan narkoba Hanbin ex iKON. Han So Hee diduga menjadi dealer narkoba yang dihubungi Hanbin pada Agustus 2016 lalu.  Namun, melalui akun Instagramnya Hanbin menyebut dirinya sama sekali tak mengkonsumsi obat-obatan yang ia dapat dari Han Seo Hee karena takut. Namun, ia tetap merasa bersalah dan memutuskan untuk hengkang dari iKON.
 


Kembali Terlibat Kasus Wonho dan Shownu ‘Monsta X’


Foto: Istimewa

Baru-baru ini, penggemar dikejutkan dengan kabar dari Wonho yang keluar dari grupnya Monsta X. Wonho dituduh belum membayarkan utang kepada seorang kenalannya, Jung Da Eun. Jung Da Eun sendiri dikabarkan dekat dengan Han So Hee, karena itu Han So Hee pun meminta agar Wonho mengembalikkan uang Da Eun yang berjumlah sekitar Rp 361 juta. Han So Hee juga menyebutkan bahwa Wonho pernah ditahan saat usianya masih di bawah umur.

Kasus Wonho belum mereda, Shownu yang juga member Monsta X mendapatkan rumor tak sedap. Han Seo Hee melalui unggahan di akun media sosialnya, membagikan screenshot dari seorang pria yang mengaku bahwa istrinya telah berselingkuh dengan Shownu. Namun perwakilan hukum Shownu memberikan pernyataan bahwa Shownu tidak mengetahui status perempuan tersebut sudah bersuami. Starship Entertainment selaku agensi yang menaungi Shownu juga memberikan pernyataan bahwa Shownu tifak mengetahui status wanita tersebut. setelah tahu, Shownu pun tidak lagi menghubungi wanita tersebut.

Itulah beberapa kontroversi yang melibatkan sosok Han Seo Hee. Namun hingga kini, pernyataan-pernyataan Han Seo Hee sendiri masih belum bisa dinyatakan kebenarannya karena tidak ada bukti yang jelas mengenai pernyataannya tersebut.
 


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id