sign up SIGN UP

INFLUENCER

Tampil Lebih Keren, Contek Ide Mix and Match Denim ala Selebgram Agla Artalidia

Annisa Balqis | Sabtu, 08 Jun 2019 12:00 WIB
Tampil Lebih Keren, Contek Ide Mix and Match Denim ala Selebgram Agla Artalidia
caption
Salah satu basic item yang banyak di lemari para cewek adalah baju berbahan denim. Denim yang biasanya didominasi warna biru termasuk item favorit yang mudah untuk di-mix and match. Mau dipakai saat kegiatan formal, pergi ke mall, kencan sama pacar, dan lain-lain. Denim banyak jadi andalan. Bosan pakai denim dengan gaya itu-itu aja? Selebgram Indonesia Agla Artalidia punya caranya sendiri me-mix and match basic item denim yang dijamin bakal upgrade gaya kamu.

Denim Jacket



Menjadi teman utama saat naik motor atau pergi ke tempat dingin, denim jacket memang jadi item favorit. Kali ini ajak denim jacket kesayangan sebagai bagian dari OOTD yang keren. Kenakan kaos yang simpel dan rok 7/8 asimetris berwarna gelap. Biarkan denim jacket sebagai highlight utama dengan mengenakannya sebagai outer. Pilih denim jacket yang bahannya tidak terlalu berat dan polos tanpa emblem supaya makin terlihat "originalitas" si jaket.
Foto: https://www.instagram.com/aglaartalidia/

Pallazo Ripped Jeans



Penggemar berat ripped jeans alias celana robek-robek? Beautynesian harus punya ini! Jika selama ini lebih banyak memakai ripped jeans model skinny, sekarang biarkan kaki "bernapas lebih lega" dengan potongan pallazo 7/8. Pakai pallazo ripped jeans yang bagian sobek terbesarnya di bagian lutut. Pasangkan dengan atasan putih polos dan denim jacket. Sebagai aksen, beautynesian bisa mengganti belt untuk celana dengan menggunakan white rope untuk penampilan edgySo cool!


Foto: https://www.instagram.com/aglaartalidia/

Dark Jumpsuit and Light Outer



Kesan casual and chic emang nggak pernah lepas dari item jumpsuit. Seperti dress, hanya saja bagian bawahnya berbentuk celana. Buat yang suka "main aman", Ladies bisa memilih denim jumpsuit berwarna navy dengan button besar dan tali pita di bagian pinggang. Mau mix and match lebih seru? Pasangkan dengan denim outer yang tidak terlalu tebal dan pilih warna-warna pastel serta "nabrak" dengan warna jumpsuit. Biarkan denim outer dalam keadaan terbuka dan jangan lupa untuk update OOTD-mu segera di sosial media. 


Foto: https://www.instagram.com/aglaartalidia/

Denim for Formal Look



Selama ini denim lebih sering dipakai saat kegiatan yang bersifat santai. Sekali-kali, cobain yuk, pakai denim untuk look yang sedikit lebih formal. Beautynesian bisa mengenakan denim shirt berwarna gelap dengan model V-neck dan empat kancing di depan. Tambahkan chocker agar bagian leher dan dada tidak kosong. Karena shirt sudah gelap, Ladies bisa memakai celana kulot panjang berwarna earth tone seperti teracotta agar lebih berwarna.



Foto: https://www.instagram.com/aglaartalidia/

Forever Denim Pants



Ya, item satu ini pasti jadi koleksi wajib di semua lemari cewek. Celana denim memang selalu jadi favorit untuk pergi santai di kala weekend. Pakai denim pants berwarna acid kesayangan dengan atasan polos berwarna super neon seperti orange atau merah tua. Terlalu berlebihan? Ups, sekali-kali keluar dari zona nyaman untuk variasi fashion style dan OOTD di sosial media. Mau lebih lucu lagi? Beautynesian bisa tambahkan beret hat ala seniman berwarna coklat.


Foto: https://www.instagram.com/aglaartalidia/
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id