sign up SIGN UP

INFLUENCER

Wendy Red Velvet Jatuh dari Panggung, Staf SBS Gayo Daejun Berikan Klarifikasi!

Retno Wulandari | Jumat, 27 Dec 2019 04:30 WIB
Wendy Red Velvet Jatuh dari Panggung, Staf SBS Gayo Daejun Berikan Klarifikasi!
caption
Beberapa waktu lalu salah satu idol K-pop yakni Wendy 'Red Velvet' mengalami kecelakaan saat melakukan pre-recording dalam acara SBS Gayo Daejun 2019. Setelah indsiden jatuhnya salah satu member Red Velvet ini, pihak SBS Gayo Daejun pun nggak mau tinggal diam. Lalu seperti apa ya kronologi jatuhnya Wendy 'Red Velvet' versi Staf SBS Gayo Daejun? Yuk kita simak!
Foto: https://www.instagram.com/wendybae94/

Pada tanggal 25 Desember 2019 lalu, salah satu idol K-pop yakni Wendy 'Red Velvet' mengalami kecelakaan saat melakukan pre-recording dalam acara SBS Gayo Daejun 2019. Menurut keterangan dari pihak SM Entertainment, Wendy terjatuh dari lorong panggung yang tingginya sekitar 2,5 meter. Akibat insiden tersebut, Wendy segera dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka yang sangat serius, seperti patah tulang di area panggul, pipi, dan pergelangan tangan kanannya. Selain itu, Wendy juga mengalami luka di bagian wajahnya.

"Akibatnya Red Velvet tidak dapat menghadiri pre-record dan pertunjukan langsung (di acara) SBS Gayo Daejun 2019. Kami meminta pengertian penggemar yang saat ini berada di venue," ungkap pihak SM Entertainment.

Dalam acara tahunan ini Wendy dijadwalkan untuk tampil menyanyikan lagu "Speechless" sebagai special stage dan berkolaborasi dengan Seunghee 'Oh My Girl', Eunha 'GFRIEND', dan Solar 'MAMAMOO'.
Akibat insiden ini, para penggemar Red Velvet menyayangkan para staf SBS Gayo Daejun yang lalai. Nggak hanya itu, para penggemar juga meminta agar SM Entertainment membawa permasalahan ini ke ranah hukum.
 


Foto: https://www.instagram.com/wendybae94/

Nggak ingin berita buruk semakin menyudutkan SBS, akhirnya pihak SBS Gayo Daejun pun memberikan klarifikasi mengenai kronologi jatuhnya Wendy 'Red Velvet'. Sumber dari Dispatch, salah satu staf SBS Gayo Daejun menjelaskan kronologi jatuhnya Wendy 'Red Velvet' dengan rinci.

"Saat latihan, Wendy pergi ke terowongan panggung di lantai 2 sesuai dengan naskah. Dia bersiap menuruni tangga sambil bernyanyi, tetapi lift (tangga) tidak terangkat, dia kehilangan keseimbangan dan jatuh dari ketinggian sekitar 2,5 meter. Terowongan panggung kecil dan gelap, juga tidak ada pita tanda posisi yang dapat berfungsi sebagai tanda dan dapat mencegah insiden tersebut."
 


Foto: https://www.instagram.com/wendybae94/

Karena cidera parah yang dialami, kabarnya Wendy 'Red Velvet' membutuhkan perawatan kurang lebih 6 minggu di rumah sakit. Sementara untuk memastikan kondisinya benar-benar pulih harus membutuhkan perawatan berbulan-bulan.

Bahkan setelah insiden jatuhnya Wendy 'Red Velvet', beberapa idol lain juga harus menggunakan terowongan panggung tersebut. Sebagian para idol terlihat cemas dan takut jika nasib mereka sama seperti yang dialami oleh Wendy 'Red Velvet'.

Meskipun pihak SBS Gayo Daejun 2019 sudah memberikan klarifikasi namun mereka tidak memberikan permintaan maaf, mereka hanya berharap agar Wendy 'Red Velvet' segera pulih. Hal inilah yang kemudian menjadi sorotan para penggemar Red Velvet dan K-popers.
 


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id