sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

10 Peran Park Shin Hye dalam Drama Ini Berhasil Menarik Perhatian!

Intan Dwi | Kamis, 28 May 2020 19:00 WIB
10 Peran Park Shin Hye dalam Drama Ini Berhasil Menarik Perhatian!
caption
Siapa yang tak kenal dengan Park Shin Hye, aktris K-Drama yang tidak ada duanya karena memiliki semuanya. Park Shin Hye memiliki kecantikan, ketrampilan, akting yang luar biasa dan daya tarik yang membuat penontonnya terpikat.

Sudah banyak drama yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan semua drama yang dibintanginya sukses disukai oleh penontonnya. Park Shin Hye juga dapat memerankan banyak karakter untuk dramanya, dimana akting untuk karakter yang berbeda tersebut selalu membuat penontonnya berdecak kagum. Dirinya juga pintar memilih projek drama dengan cerita yang menarik dan pengembangan karakter. Dilansir dari Soompi, inilah 10 peran Park Shin Hye yang berhasil menarik perhatian.
 


Han Jung Seo (muda) - Stairway to Heaven


Foto: https://id.pinterest.com/

Drama yang tayang pada tahun 2003 ini merupakan drama pertama yang dibintangi oleh Park Shin Hye. Meskipun drama lama, tetapi para pecinta drama Korea pertama kali jatuh cinta pada Park Shin Hye saat Ia memerankan Han Jung Seo muda. Dalam drama ini, Han Jung Seo adalah seorang remaja yang pendiam dan ulet tetapi menderita karena ibu tirinya yang jahat. Peran Park Shin Hye di drama ini mampu membuat penonton menangis dan bersimpati dengannya.
 


Hana - Tree of Heaven


Foto: https://id.pinterest.com/

Masih drama lama, di drama ini Park Shin Hye menjadi pemeran utama sebagai Hana. Drama yang diproduksi Jepang-Korea ini sama dramatisnya dengan drama Park Shin Hye yang berjudul Stairway to Heaven. Park Shin Hye beradu akting dengan Lee Wan, dimana keduanya digambarkan sebagai saudara tiri yang keluarganya selalu mendapatkan masalah tetapi hal itu justru membuat keduanya lebih dekat. Akankah keduanya berakhir bersama atau memiliki jalan yang berbeda?
 



Shin Sae Ryung - Prince Hours


Foto: https://forums.soompi.com/

Di drama ini Park Shin Hye menunjukkan sisi yang berbeda dari peran di drama sebelumnya. Dalam drama ini Ia memerankan sosok Shin Sae Ryung, seorang wanita muda dari keluarga baik yang ambisius dan tidak akan berhenti untuk mencapai tujuannya. Shin Sae Ryung memiliki karakter yang anggun, cerdas, hampir sempurna. Tetapi Ia juga terkadang Ia juga bisa kompetitif dan galak. Para penonton pun takjub melihat peran yang menyegarkan dan sangat berlawanan dari karakter yang baik hati.
 


Go Mi Nam - You're Beautiful


Foto: https://asianwiki.com/

Di drama "You're Beautiful" Park Shin Hye memerankan dua karakter sekaligus, yaitu sebagai Go Mi Nam dan Go Mi Nyeo dimana keduanya adalah saudara kembar. Drama ini mengisahkan, Go Mi Nam yang berpakaian layaknya saudara kembarnya untuk menggantikan posisi saudara kembarnya dan bergabung dalam sebuah band terkenal. Namun, kebohongan ini rupanya diketahui oleh rekan bandnya Hwang Tae Kyung (Jang Geun Suk). Tapi rupanya Hwang Tae Kyung mencoba melindunginya agar kebohongannya tidak terungkap. Drama ini lucu dan romantis, mengingat akting jenaka kedua tokoh utamanya.
 


Lee Kyu Won - Heartsrings


Foto: https://asianwiki.com/

Genre dramanya kali ini tidak berbeda jauh dengan drama sebelumnya "Stairway to Heaven" dan "Tree to Heaven". Mengisahkan tentang cinta anak muda di lingkungan universitas, dimana seorang mahasiswa pria jurusan musik modern Lee Shin (Jung Young Hwa) yang bertemu dengan mahasiswa jurusan instrumen tradisional Korea bernama Lee Kyu Won (Park Shin Hye). Chemistry keduanya sangat apik yang membuat banya pemirsa gemas dengan pasangan tersebut.
 


Go Dok Mi - Flower Boy Next Door


Foto: https://asianwiki.com/

Ini merupakan drama yang ringan dan lucu lainnya yang dibintangi oleh Park Shin Hye. Menceritakan seorang wanita penyendiri bernama Go Dok Mi (Park Shin Hye) seorang freelance editor di perusahaan penerbit buku. Go Dok Mi sendiri tidak pernah begaul dengan dunia luar karena Ia tidak pernah keluar dari apartementnya. Bahkan Ia juga tidak pernah berkomunikasi dengan tetangga sebelah apartementnya, hal itu dikarenakan Ia memiliki trauma.

Kemudian Ia bertemu dengan Enrique Geum (Yoon Shi Yoon) yang merupakan tetangga baru di sebelah apartementnya. Enrique seorang yang veria dengan gigih membantu Go Dok Mi agar mengenal dunia luar. Drama ini akan membuat kamu tertawa karena jalan cerita yang seru dan lucu.
 


Cha Eun Sang - The Heirs


Foto: https://id.pinterest.com/

Siapa yang enggak tahu dengan drama Park Shin Hye yang satu ini? Drama ini menceritakan seorang gadis dari keluarga yang status rendah bernama Cha Eun Sang (Park Shin Hye), dikelilingi oleh sekelompok anak-anak yang kaya. Meskipun dari keluarga yang kurang berada, Cha Eun Sang berani menantang sekelompok anak-anak manja dari sekolah elit tempat Ia mengemban ilmu.

Selain itu, Cha Eun Sang juga terlibat cinta segitiga di antara Kim Tan (Lee Min Ho) dan Choi Young Do (Kim Woo Bin). Di drama ini Park Shin Hye berperan sangat baik sebagai gadis dari keluarga yang status rendah yang menyedihkan.
 


Choi In Ha - Pinocchio


Foto: https://id.pinterest.com/

Drama ini berfokus pada Choi In Ha (Park Shin Hye) seorang reporter yang tidak bisa berbohong (sindrom Pinocchio). Choi In Ha memiliki teman masa kecil bernama Choi Dal Po (Lee Jong Suk), keduanya berteman namun menginjak usia dewasa keduanya sama-sama memilki perasaan. Memiliki chemistry yang sangat bagus di drama ini, membuat keduanya sempat disangka berkencan. Drama ini menggabungkan cerita politik, sosial hingga romansa yang membuat drama ini menarik untuk ditonton.
 


Yoo Hye Jung - Doctors


Foto: https://www.instagram.com/ssinz7/

Park Shin Hye berhasil tumbuh menjadi aktris yang bekerja sangat baik dalam memainkan peran di setiap dramanya. Kali ini Park Shin Hye berperan sebagai Yoo Hye Jung, seorang dokter yang cantik, cerdas dan tidak kenal takut.

Yoo Hye Jung dulunya adalah siswa yang bandel, tertutup dan tidak mempercayai siapapun. Namun Ia bertemu dengan seorang dokter yang akhirnya dapat merubah hidupnya. Park Shin Hye beradu akting dengan aktor senior Kim Rae Won dimana keduanya memiki chemsitry yang sangat baik dan membuat penonton terpesona dengan kisah cinta mereka.
 


Jung Hee Joo - Memories of Alhambra


Foto: https://id.pinterest.com/

Drama ini menggabungkan cerita petualangan, fantasi, cinta dan aksi yang apik. Dibintangi oleh Park Shin Hye dan Hyun Bin, keduanya berhasil membawa penonton dalam perjalanan liar lewat drama ini.  Park Shin Hye berperan sebagai Jung Hee Joo seorang gadis cantik pemilik hostel di Spanyol dan bertemu dengan Yoo Jin Woo (Hyun Bin) seorang CEO sebuah perusahaan di Korea yang memiliki sifat acuh tak acuh. Drama ini mengasyikan untuk ditonton ditambah dengan visual kedua bintang tersebut.
 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id