sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

3 Gaya Kecantikan Blackpink yang Menarik Dicoba

Esra Dopita | Minggu, 12 Jul 2020 19:36 WIB
3 Gaya Kecantikan Blackpink yang Menarik Dicoba
caption

Girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK, resmi merilis single terbaru berjudul How You Like That. Single ini menjadi comeback-nya girlband beranggotakan Jennie, Lisa Jisso, juga Rose. Berbeda dari single maupun album sebelumnya, BLACKPINK menghadirkan konsep lebih fresh dan baru dalam single tersebut.

Tak hanya dari segi musik, penampilan keempatnya juga tampak berbeda serta lebih menawan. Bahkan penampilan BLACKPINK comeback ini disebut-sebut bakal menjadi tren di dunia fashion maupun kecantikan. Apa saja ya? Intip di bawah ini. 

Rambut Kuaci ala Jennie BLACKPINK

Gaya rambut Jennie dengan dua warna rambut, hitam dan ombre di bagian poni depan, disebut bakal menjadi tren dunia kecantikan.
https://www.instagram.com/jennierubyjane/

Sama dengan di teaser lagu How You Like That, Jennie BLACKPINK masih mempertahankan penampilan terbarunya dengan dua warna rambut, hitam dan ombre di bagian poni depan. Gaya rambut Jennie disebut dengan rambut kuaci lantaran perpaduan warnanya mirip seperti biji bunga matahari yang dikeringkan.


Penampilan terbaru Jennie ini pun menjadi sorotan. Ketua BLACKPINK itu tampak cantik, kece, juga trendi. Namun, beberapa netizen menyebut rambut perempuan 24 tahun itu terlihat aneh dan mirip seorang nenek. Meski begitu, rambut kuaci ala Jennie ini langsung menjadi ikonik serta disebut bakal menjadi trend kecantikan Korea maupun dunia. Terbukti, rapper asal Korea Selatan, Sleeppy, langsung mengikutinya. 

Rambut Pendek Berponi Lisa BLACKPINK 

Lisa BLACKPINK tampil dengan rambut pendek sebahu berwarna hitam dan poni di bagian depan. Gaya rambut yang diprediksi bakal menjadi tren.
https://www.instagram.com/lalalalisa_m/

Member BLACKPINK asal Thailand ini juga tampil berbeda. Lisa BLACKPINK tampil dengan rambut pendek sebahu berwarna hitam. Namun, pemilik nama lengkap Lalisa Manoban itu masih mempertahankan poni depan yang menjadi ciri khasnya. Lisa tampak lebih fresh serta imut dengan rambut terbarunya itu. 

Sama seperti Jennie, gaya rambut Lisa ini diprediksi bakal menjadi tren. Rambut ala Lisa ini memang tak pernah mati gaya. Sebelumnya, Lisa juga pernah tampil dengan rambut pendek ketika debut dengan lagu Boombayah pada 2016, tapi tak sependek sekarang ini. 

Hanbook Modern

Dalam beberapa scene musik video How You Like That, keempatnya terlihat tampil cantik mengenakan baju tradisional Korea Selatan, hanbok. Diharapkan hanbok dapat digunakan sebagai pakaian sehari-hari.
https://www.instagram.com/blackpinkofficial/

Tak hanya single How You Like That yang sukses mendapat antusias besar, penampilan BLACKPINK dalam musik video single tersebut juga menjadi pusat perhatian. Dalam beberapa scene, keempatnya terlihat tampil cantik mengenakan baju tradisional Korea Selatan, hanbok. Hanbok itu telah didesain bergaya modern sehingga tetap terlihat cantik.

Penampilan BLACKPINK how You Like That memakai hanbok mendapat banyak pujian dari penggemar mereka dan warganet. Sebab, hal ini dimanfaatkan sekaligus menjadi kesempatan besar bagi BLACKPINK mempromosikan budaya Korea Selatan di mata dunia. Diharapkan hanbok dapat menjadi tren fashion yang dikenakan sehari-hari. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id