sign up SIGN UP

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drakor Hometown Cha Cha Cha

Octaviani | Rabu, 01 Sep 2021 07:45 WIB
4 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drakor Hometown Cha Cha Cha
caption
Jakarta -

Siapa yang dari kemarin sudah nungguin drama come back dari "Si Anak Baik" Kim Seon Ho? Kali ini ia membintangi drama Korea berjudul Hometown Cha Cha Cha bersama Shin Min Ah. Drama seri ini sudah tayang di Netflix dalam 2 episode.

Pemain utama Hometown Cha Cha Cha yaitu Kim Seon Ho dan Shin Min Ah memiliki umur yang tak jauh berbeda. Keduanya terpaut dua tahun, di mana Shin Min Ah lebih tua dari Kim Seon Ho. Kekasih Kim Woo Bin itu berumur 37 tahun dan terlihat serasi dengan lawan mainnya. Meski begitu, tidak menghilangkan chemistry yang ada pada mereka.

Kim Seon Ho dan Shin Min Ah
Kim Seon Ho dan Shin Min Ah/instagram.com/hometownchachacha

Beautynesia akan memberikan beberapa alasan kenapa kamu harus nonton drama yang satu ini!

Akting Yang Memikat

Kim Seon Ho dan Shin Min Ah, keduanya memang memiliki visual yang sangat memukau. Kim Seon Ho yang sukses meraih popularitas lewat aktingnya di drama Start Up, memang sudah ditunggu-tunggu penampilannya oleh para penggemarnya.

Begitu juga Shin Min Ah, aktris yang memulai karirnya dari usia 17 tahun ini, sudah tidak diragukan lagi dengan kemampuannya berakting-nya. Ia sukses meraih popularitas pada drama Korea My Girlfriend is a Gumiho dan Oh My Venus.

Para pemain yang memikat
Para pemain yang memikat/instagram.com/hometownchachacha

Kehangatan Karakter

Drama Korea Hometown Cha Cha Cha memiliki alur cerita ringan dengan karakter yang hangat. Meskipun diceritakan ia tidak bekerja, Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) dianggap sebagai pahlawan yang bisa diandalkan bagi warga Gongjin. Saat seseorang membutuhkan bantuan, ia akan menjadi orang pertama yang muncul.

Begitu pula Yoon Hye Jin (Shin Min Ah), dalam video behind the scene Hometown Cha Cha Cha ia menjelaskan "Di luar, dia mungkin tampak egois dan terlalu pemilih. Namun di dalam, dia sangat ramah dan menyenangkan dengan caranya sendiri,". Selain itu didukung dengan aktor dan aktris lainnya seperti Kim Young Ok dan Jo Han Chul yang menambah keseruan cerita.

Karakter Kim Seon Ho
Karakter Kim Seon Ho/instagram.com/hometownchachacha

Menceritakan Kisah Penduduk Desa Gongjin

Hometown Cha Cha Cha juga menampilkan kisah penduduk desa Gongjin yang tak terduga. Walaupun menjadi cerita sampingan dari drama ini, penduduk desa menambah kedalaman hubungan Hong Doo Shik dan Yoon Hye Jin dengan selipan komedi yang menghibur.

Selain sebagai latar pada drama, kita juga bisa mengenal kebudayaan Korea dari Desa Gongjin.

Latar belakang desa Gongjin
Latar belakang desa Gongjin/instagram.com/hometownchachacha

Digarap Oleh Sutradara Ternama

Drama Korea ini digarap oleh sutradara Yoo Je Won, yang dikenal sangat detail dan teliti. Ia telah menggarap sejumlah drama Korea populer seperti Hi Bye Mama, Oh My Ghost, Abyss, dan High School King of Savvy. Drama ini juga menjadi ajang reuni Yoo Je Won dengan Shin Min Ah setelah tahun 2017 mereka dipertemukan dalam drama Tomorrow with You.

Hometown Cha-cha-cha/ Foto : instagram.com/tvndrama.official/Hometown Cha-cha-cha/ Foto : instagram.com/tvndrama.official// Foto: kotakisti

Hometown Cha Cha Cha didijadwalkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST di tvN. Namun bisa dinikmati juga di Netflix dengan subtitle Bahasa Indonesia, Beauties.

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id