sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

5 Peran Ji Soo di K-Drama Paling Memorable yang Buktikan Kemampuan Aktingnya

Jovita | Minggu, 04 Oct 2020 09:00 WIB
5 Peran Ji Soo di K-Drama Paling Memorable yang Buktikan Kemampuan Aktingnya
caption

Ji Soo menjalani karier sebagai aktor sejak tahun 2009. Kamu yang mengikuti perjalanan kariernya sebagai aktor pasti tahu bahwa Ji Soo telah berkali-kali membuktikan kualitasnya sebagai seorang aktor.

Emosi yang dia tunjukkan dalam perannya dan dedikasinya ke dalam karakternya sangat terlihat di layar, itulah sebabnya Ji Soo berhasil mengumpulkan basis penggemar yang begitu besar selama bertahun-tahun. Bersama dengan peran terbarunya dalam K-Drama "When I Was The Most Beautiful", berikut adalah lima dari banyak perannya yang mengesankan!

When I Was The Most Beautiful

Ji Soo di When I Was The Most Beautiful/ Foto: Soompi
Ji Soo di When I Was The Most Beautiful/ Foto: Soompi

Meski K-Drama ini belum tamat, peran Ji Soo sebagai siswa sekolah menengah yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan gurunya Oh Ye Ji (Im Soo Hyang) adalah kesempurnaan. Aktingnya saat jatuh cinta sangat bisa dipercaya, dan itu menunjukkan bagaimana aktor 27 tahun ini telah menjadi aktor yang begitu dihormati di usia yang masih muda. Banyak penggemar berharap Ji Soo ke depannya akan mendapat lebih banyak peran utama.


My First, First Love

Ji Soo di My First, First Love/ Foto: Soompi
Ji Soo di My First, First Love/ Foto: Soompi

Ji Soo berperan sebagai Tae Oh, seorang anak laki-laki kaya yang tinggal di rumah yang diwarisi oleh orang tuanya. Semua teman-temannya menghadapi berbagai situasi yang membuat mereka pindah ke rumah Tae Oh. Song Yi (Jung Chae Yeon) adalah sahabat Tae Oh yang mulai Tae Oh sukai.

Cinta dan kesetiaan Tae Oh kepada Song Yi sangat mengharukan. Tidak ada yang tidak akan Tae Oh lakukan untuk Song Yi, dan melihat Tae Oh menyadari perasaannya untuk Song Yi adalah cerita cinta pertama yang sangat manis, Ladies.

Ji Soo mampu menggambarkan pesona dan sifat manis Tae Oh dengan sangat alami. Itu mungkin saja karena Ji Soo memang semanis itu di kehidupan nyata enggak, sih?

Strong Woman Do Bong Soon

Ji Soo di Strong Woman Do Bong Soon/ Foto: Soompi
Ji Soo di Strong Woman Do Bong Soon/ Foto: Soompi

“Strong Woman Do Bong Soon” dibintangi oleh Park Bo Young yang berperan sebagai pembuat game yang terlahir dengan kekuatan super. Do Bong Soon bertemu Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik), CEO sebuah perusahaan game, yang kebetulan sedang membutuhkan pengawal. Ahn Min Hyuk mempekerjakan Do Bong Soon sebagai pengawal, dengan bonus tambahan membiarkannya mengembangkan game buatannya sendiri.

Min Hyuk akhirnya jatuh cinta dengan Bong Soon lebih dulu, tapi sempat harus sedih karena mengetahui bahwa Bong Soon jatuh cinta dengan cinta pertamanya In Gook Doo. Gook Doo yang diperankan oleh Ji Soo adalah seorang polisi macho yang menganggap Bong Soon sebagai teman dan tidak lebih.

Salah satu bagian terbaik dari K-Drama ini, selain melihat Ji Soo berseragam sebagai polisi, adalah melihatnya berubah dari pria tangguh menjadi love sick puppy yang rentan dan menggemaskan. Perkembangan dan perjalanan karakter Ji Soo untuk menyadari perasaannya terhadap Do Bong Soon bersinar dan membuat K-Drama ini makin seru.

Scarlet Heart: Goryeo

Ji Soo di Scarlet Heart: Goryeo/ Foto: Soompi
Ji Soo di Scarlet Heart: Goryeo/ Foto: Soompi

Lee Joon Gi berperan sebagai Wang So yang keras, tangguh, dan merupakan salah satu dari banyak pangeran yang mengantre untuk menjadi Raja. Ketika Wang So bertemu Hae Soo (IU), dia jatuh cinta padanya namun tidak bisa menemukan waktu yang tepat untuk bersamanya. Sedihnya, Wang Jung (Ji Soo) juga jatuh cinta dengan Hae Soo, dan pada akhirnya cintanya yang setia membantu Hae Soo.

Sangat mungkin kamu akan menangis setiap kali Ji Soo tampil di layar sepanjang K-Drama ini, Ladies. Melihat Wang Jung mengabdikan hidupnya untuk Hae Soo dan tidak mengharapkan imbalan apapun adalah definisi cinta tanpa syarat yang memilukan. Jika kamu bukan penggemar Ji Soo sebelumnya, kamu pasti akan jadi penggemar setelah nonton drama ini.

Doctors 

Ji Soo di Doctors/ Foto: Soompi
Bh

Hong Ji Hong (Kim Rae Won) adalah seorang guru yang cerdas dan berdedikasi. Yoo Hye Jung (Park Shin Hye) adalah muridnya.

Hye Jung sering mendapat masalah dan cenderung disalahpahami oleh orang-orang di sekitarnya. Dia mengalami banyak kesialan dalam hidup, Ji Hong melihat ini dan ingin membantunya.

Sementara itu, Kim Soo Chul (Ji Soo) adalah teman setia Hye Jung. Keduanya saling membantu sejak remaja hingga dewasa.

Meskipun Ji Soo bukan pemeran utama dalam drama ini, dia jelas menonjol. Saat Soo Chul pertama kali bertemu dengan Hye Jung, dia adalah anak nakal, dan pesonanya sangat jelas.

Penampilan Ji Soo naik sepeda motor bisa membuat siapapun pingsan. Sangat manis melihat karakter Ji Soo menjadi pria berkeluarga dan tetap menjadi teman setia Hye Jung sepanjang drama ini.

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id