sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

6 Fakta Loren, Produser The Black Label yang Dirumorkan Berhubungan dengan Rose BLACKPINK

Izzul Millati Umami | Jumat, 20 Nov 2020 23:00 WIB
6 Fakta Loren, Produser The Black Label yang Dirumorkan Berhubungan dengan Rose BLACKPINK
caption
Jakarta -

Ladies, sosok Loren yang pernah viral karena muncul di MV Blackpink baru saja mengumumkan bahwa dirinya baru saja debut! Tentu saja hal ini bikin penggemar bertanya-tanya sebelumnya.

Banyak yang pro dan banyak juga yang kontra terhadap debutnya single loren. Netizen yang pro penasaran dengan konsep debut Loren. Sementara itu, mereka yang kontra menyayangkan comeback Rose Blackpink yang keduluan oleh Loren.

Beberapa hari yang lalu, Loren pun resmi debut dengan singlenya berjudul 'Empty Trash'. Ladies sudah bisa menonton videonya di Youtube resmi The Black Label. 

Wait! Untuk kamu yang penasaran dengan sosok Loren, yuk intip gimana fakta-fakta cowok ini:

Sering muncul bersama Blackpink

muncul dengan blackpink
muncul dengan blackpink/sumber:instagram.com/lorenisalone/

Sebelum mengumumkan untuk debut, Loren ternyata sering tampil bersama member blackpink. Lisa blackpink adalah yang pernah tampil bersama Loren. Tak hanya Lisa, Loren juga pernah tampil mendampingi Rose Blackpink dalam live Instagram ketika meng-cover lagu milik Bang Ye Dam, Wayo. 

Jenius yang memproduseri banyak lagu

produser
produser/sumber:instagram.com/lorenisalone/

Loren sendiri ternyata pernah memproduseri banyak lagu termasuk diantaranya lagu-lagu milik Blackpink seperti Pretty Savage, You Never Know dan Lovesick Girl. Selain Blackpink, Loren juga menggarap lagu G-Dragon dan Somi. 

Seorang DJ

Loren DJ
Loren DJ/sumber:instagram.com/lorenisalone/

Selain penulis dan produser lagu, Loren ternyata juga punya kemampuan DJ yang luar biasa. Banyak yang mengira nama panggung Loren adalah Cawlr atau DJ Boid. Ada juga yang mengatakan kalau Loren pernah muncul sebagai DJ di konser G-Dragon. 

Punya style yang unik

loren style
loren style/sumber:instagram.com/lorenisalone/

Sudah tidak diragukan lagi kalau keluarga besar YG Entertainment punya penampilan unik, Loren pun juga begitu. Penampilan Loren mudah dikenali public karena tato di dadanya. Penampilannya dengan rambut pirang di belakang merupakan ciri khasnya. 

Digosipkan sebagai anak petinggi Naver

Ada rumor yang mencuat di kalangan netizen bahwa Loren merupakan anak petinggi NAVER. Rumor ini mengungkapkan bahwa Le Hae Jin, petinggi NAVER punya anak yang berkarir sebagai musisi di YG Entertainment. Sayangnya, rumor ini belum terklarifikasi hingga saat ini. 

Mendapat kontra dari penggemar Rose Blackpink akan debutnya

rose
rose/sumber:instagram.com/roses_are_rosie/

Banyak penggemar Rose sedikit kontra akan debut Loren. Diketahui bahwa project debut solo Rose agak ‘disalip’ Loren. Meski begitu, tak sedikit juga yang support kehadiran Loren di kancah permusikan.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id