sign up SIGN UP

7 Cara Girl Group Oh My Girl Buktikan Mereka Ratunya Konsep

Anisalestari | Rabu, 13 May 2020 10:30 WIB
7 Cara Girl Group Oh My Girl Buktikan Mereka Ratunya Konsep
caption
Girl group OH MY Girl dikenal selalu menampilkan konsep yang unik dan menarik. Berikut 7 cara yang dilakukan Oh My Girl sehingga layak disebut sebagai ratu konsep.

Sejak debut pada tahun 2015, Oh My Girl konsisten tampil membawakan konsep-konsep yang unik. Oh My Girl memiliki kemampuan memadukan berbagai genre dengan efek yang tidak terduga dalam setiap konsep dan gaya yang mereka tampilkan. 

Idol K-Pop asuhan WM Entertainment ini menjadikan setiap konsepnya yang unik sebagai kekuatan. Baru-baru ini mereka pun berhasil memukau para penggemar dengan comeback terbaru lewat lagu Nonstop. Memiliki konsep ceria, lagu tersebut berhasil menduduki puncak tangga lagu.

Simak 7 cara Oh My Girl sehingga layak disebut sebagai ratu konsep berikut, yuk!


1. Nuansa dongeng


[Gambas:Youtube]

Oh My Girl debut pada tahun 2015 lewat lagu Closer. Tak hanya lagunya saja yang indah, namun MV-nya juga memiliki konsep yang keren.

Konsep feminin dan nuansa dongeng mereka ekspresikan dengan sangat baik. Mulai dari pengaturan dekorasi hutan yang sangat mengangumkan, kuil misterius hingga gaun putih yang membuat MV-nya menampilan nuansa dongeng memukau.

4. Menambahkan unsur tradisional


[Gambas:Youtube]

Masih dalam acara survival Queendom, Oh My Girl meng-cover lagu peserta lainnya, yaitu Destiny dari Lovelyz. Kali ini, idol group beranggotakan tujuh orang ini menambahkan unsur tradisional dalam penampilannya.

Mereka mengenakan pakaian yang terinspirasi dari pakaian tradisional Korea hanbok. Dari segi musik, mereka menggunakan instrumen tradisional Korea dan koreo yang cantik. Aksi panggung mereka pun mendapatkan sorakan keras dari penonton yang terpukau melihatnya.


5. Seksi


[Gambas:Youtube]

Remember Me merupakan lagu Oh My Girl yang bercerita tentang beragam emosi yang dirasakan seseorang ketika mengingat sosok yang dicintai. MV-nya pun menampilkan beragam konsep, mulai dari menikmati musim panas di pulau, menjadi peserta di OMG Quiz Show, hingga menyantap keripik kentang di luar angkasa.

Penampilan para member terasa sangat istimewa karena mereka tampil dengan outfit yang cukup seksi yang disesuaikan dengan beragam konsep yang ada di MV. Keren!


6. Feminin


[Gambas:Youtube]

Pada tahun 2019, Oh My Lady merilis lagu yang berjudul The Fifth Season dengan konsep yang menakjubkan. Gabungan antara dongeng, retro, serta elemen muda terlihat dari para member yang mengenakan pakaian anggun yang menampilkan sisi feminin mereka. Para anggota pun menampilkan gaya balet yang terlihat artistik dan fantastik.

7. Konsep yang ceria


[Gambas:Youtube]

Di tahun ini Oh My Girl comeback lewat lagu berjudul Nonstop pada 27 April kemarin. Untuk MV, idol group ini mengusung konsep yang ceria dan penuh warna, mulai dari outfit hingga koreo. Konsep ini sangat cocok mengingat melodi lagu Nonstop yang up beat.

Selain itu, MV Nonstop terlihat sangat unik dan berbeda dari comeback sebelumnya. Ada kota berbentuk permainan monopoli, kemudian penampilan ala cowgirl, hingga kencan bersama boneka beruang yang hidup. Penggabungan semuanya terlihat sangat sempurna sehingga menghasilkan konsep yang indah.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id