sign up SIGN UP

Akhirnya Go Public, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Kompak Pamer Lovestagram

Neysa Alicia | Jumat, 02 Jul 2021 17:30 WIB
Akhirnya Go Public, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Kompak Pamer Lovestagram
caption
Jakarta -

Hai, Beautynesian! Berbeda dengan kebanyakan selebriti di Indonesia, selebriti Korea cenderung menutupi kehidupan percintaan mereka. Tidak banyak yang berani terang-terangan menunjukkan kedekatan di depan kamera, meskipun mereka sudah dikonfirmasi berpacaran. Begitu pula dengan aktris cantik Park Shin Hye.

foto: koreadispatch
foto: koreadispatch

Pada tahun 2018 lalu, media asal Korea, Dispatch mengejutkan publik dengan mengonfirmasi kalau Park Shin Hye tengah menjalin hubungan romantis dengan aktor pemeran So, I Married The Anti-fans, Choi Tae Joon. Tentu saja banyak netizen yang tidak menyangka, sebelum melihat foto kencan keduanya yang dirilis Dispatch, karena selama ini tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan kalau keduanya dekat. Dan setelah pemberitaan tersebut muncul, baik Park Shin Hye maupun Choi Tae Joon tidak ada yang pernah memperlihatkan hubungan mereka ke publik. 

Tiga tahun berlalu, dan akhirnya Park Shin Hye dan Choi Tae Joon kompak mengunggah konten lovestagram di akun instagram masing-masing. Fyi, lovestagram merupakan istilah yang tren di Korea untuk pasangan yang saling mengunggah konten "kode" kencan mereka tanpa memperlihatkan wajah masing-masing. Misalnya berupa foto tempat yang sama, atau mengenakan pakaian hingga aksesoris couple tertentu. 

foto: koreadispatch
foto: intagram.com/ssinz7

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon kepergok netizen sedang berkencan, melihat postingan mereka. Dimulai dari Choi Tae Joon yang pada hari Sabtu, 26 Juni 2021 lalu mengunggah foto pemandangan langit malam bertabur bintang tanpa caption apapun, lewat story instagram. Postingan tersebut jadi trending setelah keesokkan harinya, Park Shin Hye mengunggah foto pemandangan yang sama, dengan tambahan caption bertuliskan "Langit cerah... tapi hujan turun".

Netizen yang tidak asing dengan pemandangan tersebut sontak heboh, dan membanjiri instagram Park Shin Hye dengan komentar dukungan positif untuk hubungan asmara keduanya. Banyak yang mengaku baper dan gemas melihat kelakuan sepasang aktor dan aktris ini. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sendiri bertemu pertama kali ketika sama-sama menjadi cameo The King of Drama pada tahun 2012. Meskipun sempat beberapa kali di bantah oleh agensi, keduanya sempat beberapa kali kepergok sama-sama mendatangi beberapa tempat wisata di Korea maupun luar negeri.

 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id