sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Aktor-Aktris Korea Ini Tolak Tawaran Membintangi Drama Populer, Kenapa?

Intan Dwi | Selasa, 21 Apr 2020 15:00 WIB
Aktor-Aktris Korea Ini Tolak Tawaran Membintangi Drama Populer, Kenapa?
caption
Kesuksesan sebuah drama itu berasal dari para pemainnya. Ada beberapa drama Korea yang menjadi ikonik dan populer berkat peran dari aktor dan aktrisnya.

Tapi apakah kamu membayangkan jika drama-drama populer ini diperankan oleh aktor-aktris yang berbeda? Yap, aktor dan aktris ini rupanya menolak tawaran untuk memerankan karakter yang ikonik dalam drama Korea yang populer ini. Ada siapa saja ya? Inilah aktor dan aktris yang menolak berperan dalam drama Korea yang populer ini.



 


Yonghwa ‘CN Blue’ – The Heirs (Choi Young Do)


Foto: Istimewa

Sempat mendapat tawaran untuk memerankan karakter Choi Young Do dalam drama The Heirs. Namun Yonghwa menolak tawaran tersebut, karena Ia tidak ingin memerankan karakter siswa sekolah lagi. Tapi pada akhirnya, Kim Woo Bin lah yang terpilih untuk memerankan karakter Choi Young Do.
 


Song Joong Ki – The Moon Embracing The Sun (Lee Hwon)


Foto: Istimewa

Awalnya aktor yang mendapatkan tawaran pemeran utama pria di drama The Moon Embracing The Sun adalah Song Joong Ki. Namun Ia menolak karena karakter tersebut terlalu mirip dengan peran yang pernah Ia mainkan di masa lalu. Akhirnya tim produksi drama tersebut melempar tawaran ini kepada Kim Soo Hyun yang akhirnya diterima.
 


Jang Hyuk – Secret Garden (Kim Joo Won)


Foto: Istimewa

Karakter Kim Jon Woo di drama Secret Garden sukses diperankan oleh Hyun Bin. Namun siapa sangka sebelum peran itu jatuh ke Hyun Bin, aktor Jang Hyuk sempat ditawari peran tersebut. Namun dari pihak agensi Jang Hyuk menolak tawaran tersebut sehingga Ia tidak tampil dalam drama.
 


Jun Ji Hyun – My Girlfriend Is a Gumiho (Mi Ho)


Foto: Istimewa

Jun Ji Hyun sempat mendapatkan tawaran untuk membintangi drama My Girlfriend Is a Gumiho sebagai pemeran utamanya. Tapi tawaran itu ditolak oleh aktris tersebut karena dia belum merasa siap untuk kembali tampil di drama. Setelah ditolak oleh Jun Ji Hyun, peran ini pun diambil oleh Shin Min Ah.
 


Jang Geun Suk – Boys Before Flowers (Goo Jun Pyo)


Foto: Istimewa

Sebelum akhirnya karakter ini diambil oleh Lee Min Hoo. Aktor Jang Geun Suk lebih dulu mendapatkan tawaran untuk memerankan Goo Jun Pyo. Tapi tawaran itu ditolak olehnya, karena Jang Geun Suk telah menerima peran dalam drama Beethoven Virus. 
 


Kim Woo Bin – Pinocchio (Kim Ha Myung)


Foto: Istimewa

Drama ini awalnya menawarkan Kim Woo Bin sebagai peran utama pria yang nantinya Ia akan berperan sebagai Kim Ha Myung. Namun, Kim Woo Bin menolak peran ini karena adanya konflik penjadwalan. Akhirnya yang terpilih menjadi peran utama di drama Pinocchio ini pun aktor Lee Jong Suk.
 


Chuin Jung Myung – Coffee Prince (Choi Han Gyul)


Foto: Istimewa

Chun Jung Myung awalnya ditawari untuk menjadi pemeran utama di drama Coffee Prince. Tapi karena adanya konflik penjadwalan, Ia pun harus menolak tawaran tersebut. Aktor yang akhirnya menerima peran tersebut adalah Gong Yoo.
 


Suzy – Cheese in the Trap (Hong Seol)


Foto: Istimewa

Suzy sempat ditawari untuk memerankan karakter Hong Seol dalam drama Cheese in the Trap. Tapi hal itu ternyata mendapatkan protes keras dari para netizen, karena mereka berpikir Suzy tidak cocok dengan peran itu. Suzy akhirnya pun menolak tawaran itu dan peran tersebut diambil oleh Kim Go Eun.
 


Gong Yoo, Jo In Sung, Won Bin – Descendants of the Sun (Yoo Shi Jin)


Foto: Istimewa

Untuk mendapatkan pemeran utama pria, drama Descendants of the Sun menawarkan kebanyak aktor-aktor Korea. Awalnya mereka menawarkan ke Gong Yoo, Jo In Sung dan Won Bin untuk berperan sebagai Yoo Shi Jin. Tapi mereka semua menolak dengan berbagai alasan, salah satunya konflik penjadwalan. Namun akhirnya peran itu diambil oleh aktor Song Joong Ki.
 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id