sign up SIGN UP

Alasan Lee Jong Suk Pilih Drama Big Mouth Bareng Yoona Sebagai Drama Comeback

Allyoo Ri | Senin, 11 Oct 2021 19:30 WIB
Alasan Lee Jong Suk Pilih Drama Big Mouth Bareng Yoona Sebagai Drama Comeback
caption
Jakarta -

Setelah menyelesaikan wajib militernya pada awal tahun 2021, kabar mengenai Lee Jong Suk banyak dicari publik terutama para penggemarnya. Banyak yang sudah tidak sabar menanti kembalinya sang aktor ke Industri drama dan film Korea Selatan.

Sejak kembalinya lawan main Bae Suzy di While You Were Sleeping dari wajib militer, ia sudah disibukkan dengan banyak jadwal. Mulai dari pemotretan majalah, menjadi model di fashion week, sampai proses casting untuk film dan drama terbarunya.

Lee Jong Suk
Lee Jong Suk/Foto: instagram.com/Jongsuk0206

Telah memutuskan untuk tampil di Witch musim ke dua, membintangi film Decible serta drama Big Mouth, jadwal Lee Jong Suk semakin padat saja. Apalagi, semua project-nya tersebut akan merampungkan proses syuting di tahun 2021 dan diprediksi bisa dinikmati dari akhir tahun sampai tahun depan di 2022.

Drama comeback yang dipilih Lee Jong Suk yaitu Big Mouth sendiri telah memulai proses syuting sejak september 2021 lalu. Dibintangi Lee Jong Suk bersama Im Yoon Ah, drama ini telah menarik minat yang besar dari pecinta drama Korea. Setiap proses syuting yang bocor selalu viral dan diincar banyak orang.

Lee Jong Suk
Lee Jong Suk/Foto: Courtesy of BAZAAR Magazine

Ketertarikan publik dan penggemar terhadap drama terbaru Lee Jong Suk pun memunculkan pertanyaan, alasan kenapa Lee Jong Suk memilih drama Big Mouth sebagai drama comeback-nya. Hal ini rupanya dijawab Lee Jong Suk saat menjalani pemotretan sebagai brand ambassador dari Prada bersama Arena Magazine.

Diungkapkan aktor yang lahir pada 14 September 1989 itu, bahwa alasannya memilih drama Big Mouth sebagai comeback adalah karena peran ini merupakan peran yang sedikit lebih tua dari usia karakter yang pernah ia mainkan di drama sebelumnya dan hal itu membuatnya menjadi tertantang.

Lee Jong Suk
Lee Jong Suk/Foto: Courtesy of ARENA Magazine

Tak hanya itu, karena perannya dalam Big Mouth telah menikah, tantangan yang ada Lee Jong Suk rasa akan membuatnya merasa stress dan terdorong untuk melakukannya dengan baik. Lee Jong Suk pun mengakui jika tantangan itu menarik untuk dicoba dan akan menyenangkan serta menyegarkan.

Wah, mendengar alasan Lee Jong Suk memilih Big Mouth membuat semakin penasaran ya, seperti apa karakternya nanti dalam drama. Jangan lupa saksikan ya, Beauties!

---------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id