sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Apresiasi Staf Medis, Deretan Artis Korea Selatan Ini Lakukan Thankyou Challenge

Astari Larasati | Rabu, 13 May 2020 23:00 WIB
Apresiasi Staf Medis, Deretan Artis Korea Selatan Ini Lakukan Thankyou Challenge
caption
Saat ini pandemi virus corona yang mewabah di seluruh dunia membuat segala aktivitas menjadi terhambat. Namun di balik itu semua, ada tenaga medis yang melawan virus corona di garda terdepan.

Untuk mengapresiasi para tenaga medis yang melawan virus corona di garda terdepan, para artis Korea Selatan ini melakukan kampanye Thankyou Challenge. Kampanye ini dilakukan sebagai ucapan terimakasih dan dukungan para artis kepada tenaga medis yang selama ini melawan covid 19.


Mereka akan mengupload foto dengan pose satu tangan mengacungkan jempol dan tangan satu lagi mengadah tangan sebelumnya. Lalu mengupload di media sosial masing-masing dan mengajak orang lain untuk melakukan challenge ini. Sampai saat ini sudah banyak artis yang melakukannya, Beautynesia merangkum sebagai berikut ini.
 


Foto: Istimewa

Aktris ternama Korea Selatan, Song He Kyo ikut berpatisipasi challenge ini. Dan merasa berterimakasih kepada tenaga medis yang selama ini bekerja keras melawan virus corona.
 



Foto: Istimewa

Member SNSD Yoona juga mengupload foto dan bergabung dalam Thankyou Challenge ini.  Ia mendoakan yang terbaik untuk tenaga medis serta ia menantang sesama member SNSD Taeyeon dan aktris Han Yeu Seul ikut serta dalam kampanye ini.
 


Foto: Istimewa

Member Super Junior yang paling dikenal masyarakat Indonesia ikut serta dalam kampanye ini. Siwon mengucapkan selalu mendukung dan sangat respect para tenaga medis. Ia juga berharap seluruh dunia dapat berjalan normal kembali seperti sedia kala.
 


Foto: Istimewa

Selanjutnya ada aktor yang baru saja menjalani wajib militernya, Ji Chang Wook juga melakukan kampanye Thankyou Challenge. Ia mengungkapkan bahwa selalu mengapresiasi tindakan tenaga medis untuk melawan virus corona, sedangkan dia hanya menjalankan hari-harinya seperti biasa.
 


Foto: Istimewa

Member Blackpink yang satu ini juga tidak mau kalah untuk melakukan kampanye ini. Rose menyemangati tenaga medis untuk tidak lelah melawan virus corona. Ia juga mengajak penyanyi solo Zion T untuk ikut serta dalam Thankyou Challenge.
 


Foto: Istimewa

Tidak ketinggalan member Red Velvet Seulgi juga beradaptasi. Sebelumnya ia juga ikut berdonasi melawan virus corona. Seulgi mengatakan bahwa kampanye ini sangat berarti untuk mendukung para tenaga medis.
 


Foto: Istimewa

Menerima tantangan dari seniornya yaitu Siwon Super Junior. Member Exo Kai ikut berpatisipasi dalam Thankyou Challenge. Ia merasa berterimakasih kepada seluruh tenaga medis di Korea Selatan.


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id