sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Auto Baper! Hyeri Terang-terangan Sebut Reaksi Sang Pacar Ketika Melihat Aktingnya dalam Drama

Neysa Alicia | Kamis, 22 Jul 2021 13:15 WIB
Auto Baper! Hyeri Terang-terangan Sebut Reaksi Sang Pacar Ketika Melihat Aktingnya dalam Drama
Foto: Auto Baper! Hyeri Terang-terangan Sebut Reaksi Sang Pacar Ketika Melihat Aktingnya dalam Drama/tvN Drama

Buat kamu penggemar drama Korea, pasti tahu dengan drama My Roommate is a Gumiho bukan? Diadaptasi dari serial Webtoon dengan judul sama, drama yang baru saja tamat minggu lalu ini berhasil mendapatkan atensi khusus dari penonton. Tidak hanya jalan cerita yang menarik, tetapi penonton juga sukses dibuat baper dengan chemistry antara kedua pemeran utamanya, Jang Ki Yong dan Hyeri. 

My Roommate is a Gumiho bercerita tentang kisah romansa antara Shin Woo Yeo, seekor Gumiho (siluman rubah berekor sembilan) yang berusia lebih dari 900 tahun, dengan seorang mahasiswi bernama Lee Dam, yang tidak sengaja menelan kelereng milik Shin Woo Yeo. Dalam mitologi, Gumiho memerlukan kelereng tersebut untuk bisa menjadi manusia seutuhnya, sehingga terjalin kesepakatan kalau mereka berdua harus tinggal bersama untuk mengeluarkan kelereng dari tubuh Lee Dam. 

Jauh dari cerita romantis yang manis, hubungan percintaan Shin Woo Yeo dan Lee Dam butuh perjuangan untuk bisa bersatu. Tidak hanya itu, drama ini juga banyak adegan kocak yang mengocok perut. 

Menceritakan seorang profesor yang juga sosok gumiho berusia 999 tahun dan seorang mahasiswa yang secara tak sengaja saling terhubung satu sama lain.Drama My Roommate is a Gumiho/ Foto: Intan Dwi

Sejak sebelum drama ini resmi tayang, baik Hyeri dan Jang Ki Yong sudah membuat heboh netizen duluan dengan mengunggah foto kebersamaan mereka di akun instagram masing-masing. Memang foto-foto tersebut merupakan kebutuhan untuk pemotretan majalah sekaligus promosi drama.

Namun keduanya terlihat sangat serasi seperti pasangan kekasih sungguhan. Kegiatan unggah mengunggah foto tersebut berlangsung sampai My Roommate is a Gumiho tamat. Bahkan sempat banyak yang mengira kalau Hyeri sudah putus dengan pacar aslinya, Ryu Jun Yeol. 

Chemistry apik yang terjalin di antara pemeran utamanya.Drama My Roommate is a Gumiho/ Foto: Anindya Milagsita

Tepat di hari episode terakhir tayang, Hyeri menyampaikan rasa terimakasihnya kepada fans dan penonton melalui video wawancara yang diunggah oleh tvN. Hyeri mengaku awalnya ia gugup dan tidak yakin bisa membangun chemistry yang baik dengan lawan mainnya, Jang Ki Yong.

Selain memiliki karakter dan sifat yang berbeda, mereka berdua sempat canggung di awal syuting dan membutuhkan waktu lama untuk menjadi dekat. Namun ketika melihat reaksi penonton setelah drama tayang, Hyeri sangat bersyukur banyak yang menyukai mereka.

Hyeri - Ryu Jun Yeol saat membintangi Reply 1988 / foto: instagram.com/hyeri_0609Hyeri - Ryu Jun Yeol saat membintangi Reply 1988 / foto: instagram.com/hyeri_0609/

Hyeri juga mengucapkan terimakasih kepada kekasihnya, Ryu Jun Yeol. Ia berkata kalau Ryu Jun Yeol sangat mendukung karier Hyeri dan perhatian. Bahkan Ryu Jun Yeol juga menonton setiap episode My Roommate is a Gumiho dan memberikan masukkan. Wawancara Hyeri ini sontak langsung jadi trending. Netizen mengaku sangat kagum dengan hubungan pasangan selebriti ini yang terkenal saling mendukung satu sama lain. 

Sementara itu, Hyeri dan Ryu Jun Yeol resmi mengumumkan hubungan mereka kepada publik, setelah keduanya membintangi serial Reply 1988. Tidak terasa, pasangan ini sudah berpacaran lebih dari lima tahun, lho! Wah, langgeng juga ya.

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id