sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Baekhyun EXO Dipastikan Comeback Solo dalam Waktu Dekat Ini!

Retno Wulandari | Minggu, 26 Apr 2020 05:00 WIB
Baekhyun EXO Dipastikan Comeback Solo dalam Waktu Dekat Ini!
caption
Kabar bahagia untuk penggemar EXO, salah satu personelnya yakni Baekhyun dipastikan akan segera comeback solo dalam waktu dekat ini. Kira-kira seperti apa ya persiapan dari leader SuperM yang satu ini? Yuk cari tahu di artikel ini!
Foto: https://www.instagram.com/baekhyunee.exox/

Baru-baru ini SM Entertainment kembali membuat heboh para EXO-L (penggemar EXO), ya setelah sukses mendebutkan Suho sebagai penyanyi solo, SM Entertainment pun mengaku jika personel EXO lainnya yakni Baekhyun akan segera comeback dalam waktu dekat ini.

Pada hari Rabu, 24 April lalu media OSEN mengabarkan bahwa Baekhyun berencana untuk merilis album solo pada bulan Mei mendatang. Kabar ini pun langsung dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi EXO.

"Baekhyun sedang mempersiapkan album solo yang akan dirilis pada akhir bulan Mei. Mohon untuk menantikannya," tulis pihak SM Entertainment.

Sebelumnya, pada bulan Maret lalu personel EXO sekaligus leader boygroup SuperM ini memang sempat memberikan bocoran mengenai produksi lagu solonya dengan mengunggah foto studio rekaman di Twitter.
 


Foto: https://www.instagram.com/baekhyunee.exox/

Di antara personel EXO lainnya, Baekhyun memang terbilang cukup aktif di industri hiburan Korea. Ya, idol berusia 27 tahun ini selain aktif bernyanyi juga pernah mencoba peruntungan bermain di serial drama Korea berjudul "Moon Lovers: Scarlet Heart Rye" bersama penyanyi cantik IU dan beberapa aktor populer seperti Kang Ha Neul, Nam Joo Hyuk, Hong Jong Hyun, Ji Soo, dan Lee Joon Gi.
 


Foto: https://www.instagram.com/baekhyunee_exo/

Setelah dipastikan akan segera comeback, album solo milik Baekhyun yang akan dirilis pada akhir Mei ini akan menjadi album solo selanjutnya setelah 'City Lights' yang dirilis pada bulan Oktober 2019 lalu. Album 'City Lights' merupakan mini album perdana milik Baekhyun yang membutuhkan waktu sekitar 8 bulan untuk menyelesaikannya. Di mini album 'City Lights' ini berisi 6 lagu yang rata-rata ber-genre RnB. Dari 6 lagu tersebut, lagu berjudul 'Un Village' menjadi lagu unggulan.
 



Foto: https://www.instagram.com/baekhyunee.exox/

Berita comeback-nya Baekhyun sebagai penyanyi solo tentu disambut baik oleh para EXO-L (penggemar EXO) yang sudah menantikan karya terbaru milik idol kelahiran 1992 ini. Para penggemar menduga jika album terbaru milik Baekhyun ini merupakan kado ulang tahun untuk dirinya sendiri, di mana tepat pada tanggal 6 Mei mendatang personel EXO yang memiliki nama lengkap Byun Baek Hyun ini akan berulang tahun.
 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id