sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

BTS Gaet 3 Kemenangan Sekaligus dalam Nickelodeon Kids Choice Awards 2021

Novia Rezki | Senin, 15 Mar 2021 12:30 WIB
BTS Gaet 3 Kemenangan Sekaligus dalam Nickelodeon Kids Choice Awards 2021
caption
Jakarta -

Grup boy BTS memang selalu menjadi sorotan terkait karya dan prestasinya. Baru-baru ini, grup yang beranggotakan 7 orang ini berhasil membawa pulang piala Nickelodeon Kids Choice Awards 2021. Tak main-main, BTS sabet piala kemenangan dari 3 nominasi sekaligus, yaitu Grup Musik Favorit dan Bintang Musik Global Favorit. Lagu mereka yang berjudul "Dynamite" pun turut membawa kemenangan bagi BTS dalam nominasi Lagu Terbaik.

RM selaku leader BTS pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada penggemar mereka, ARMY. “Terima kasih Kids 'Choice Awards dan ARMY karena telah memberi kami semua penghargaan luar biasa ini,” ucap RM. “Kamu telah menunjukkan cinta yang begitu besar pada lagu kami "Dynamite". Terima kasih banyak banyak," tambah J-Hope.

BTS berhasil sabet piala Nickelodeon Kids Choice Awards (foto: instagram.com/abiii862)
BTS berhasil sabet piala Nickelodeon Kids Choice Awards

Penghargaan Nickelodeon Kids Choice Awards ini tentu bukan penghargaan pertama yang diraih oleh grup yang berada di bawah naungan BigHit Entertainment ini.

Pada tahun 2018, BTS memenangkan piala Nickelodeon Kids Choice Awards dalam nominasi Bintang Global Musik Favorit.

Dua tahun kemudian, pada tahun 2020, BTS berhasil membawa piala kemenangan dalam kategori Grup Musik Favorit dalam ajang penghargaan yang sama.

Grup yang mengawali debutnya pada tahun 2013 ini kerap masuk ke dalam nominasi beberapa ajang penghargaan bergengsi baik nasional maupun internasional. Tak jarang, BTS berhasil membawa piala kemenangan.

Seolah ingin membuktikan prestasi mereka di kancah internasional, BTS kembali masuk dalam nominasi Grammy Awards 40th dalam kategori Grup Pop Terbaik dengan lagu "Dynamite". Tak hanya itu, BTS juga akan tampil dalam acara penghargaan music bergengsi tersebut. Sementara, itu lagu "Dynamite" sendiri dirilis 6 bulan yang lalu, pada Agustus 2020. Video musik yang dirilis secara bersamaan di akun youtube Big Hit Labels ini berhasil ditonton 916 Juta penonton.

Selang 3 bulan, BTS kembali merilis lagu mereka yang berjudul "Life Goes On" pada November 2020. Video musik yang dirilis berhasil ditonton oleh 289 Juta penonton. BTS tak pernah gagal dalam mengeluarkan tiap karyanya. Pasalnya, respon dari para penggemar hingga musisi baik nasional maupun internasional selalu membawa kesuksesan bagi BTS.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id