sign up SIGN UP

Bukan Pelakor, Ini Karakter Han So Hee di Drama Terbarunya

Aqida Widya | Selasa, 01 Jun 2021 13:30 WIB
Bukan Pelakor, Ini Karakter Han So Hee di Drama Terbarunya
caption

Masih ingat dengan sosok yang memerankan tokoh Yeo Da Kyung, pelakor cantik dalam drama The World of The Married? Benar sekali, Han So Hee! Gadis kelahiran bulan November ini semakin banyak dikenal orang setelah sukses memerankan tokoh antagonis tersebut. 

Setelah beberapa bulan tak terlihat main dalam drama manapun, akhirnya Han So Hee akan segera comeback dengan drama terbarunya yang berjudul Nevertheless. Dalam drama ini, Han So Hee memerankan tokoh yang bernama Yoo Na Bi.

Kira-kira bagaimana ya tokoh Yoo Na Bi ini? Apakah seorang pelakor juga? Simak ulasan drama Korea terbaru ini, yuk!

Seorang Mahasiswi Jurusan Seni

Han So Hee dalam drama Nevertheless
Han So Hee/Sumber foto: soompi.com

Lagi mencari rekomendasi drama Korea terbaru tentang anak kuliahan? Kebetulan nih drama Korea ini menceritakan Yoo Na Bi yang merupakan seorang mahasiswi jurusan seni yang berbakat dan sering menghabiskan waktu di studio seni milik kampus untuk menyelesaikan karya seninya. Nah, karena kebiasaannya itulah, Yoo Na Bi sampai dijuluki sebagai ‘hantu studio’. 

Karakter yang Serius dan Realistis

Han So Hee sebagai Yoo Na Bi
Yoo Na Bi/Sumber foto: soompi.com

Wajah yang serius dengan mata yang fokus pada patung yang sedang dikerjakan adalah karakter Yoo Na Bi saat berada di dalam studio. Namun, wajah seriusnya langsung berubah menjadi ceria saat di luar studio bersama teman-temannya. Tidak hanya serius, tapi Yoo Na Bi juga karakter yang realistis. Pesonanya ada pada cara ia menyampaikan emosinya yang dalam secara tidak langsung namun masih bisa dirasakan oleh semua orang.  Wah, jadi makin penasaran nih dengan sosok Yoo Na Bi ini!

 

Korban Perselingkuhan

Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn dalam drama Nevertheless
Drama Nevertheless/Sumber foto: soompi.com

Kalau di drama The World of The Married, Han So Hee berperan sebagai salah satu pelaku perselingkuhan, di drama terbaru ini justru sebaliknya. Dia yang diselingkuhi alias korban perselingkuhan. Dilansir dari Soompi, Yoo Na Bi memiliki pengalaman pahit dengan cinta pertamanya hingga membuatnya tidak percaya akan takdir maupun cinta. Meskipun begitu, gadis yang memiliki arti nama kupu-kupu ini tetap masih ingin berkencan.

Suatu hari, ia bertemu dengan teman satu jurusannya bernama Park Jae Uhn yang diperankan oleh Song Kang. Di sinilah kisah cinta mereka dimulai.

Nah, Ladies, begitulah karakter Yoo Na Bi yang diperankan oleh Han So Hee. Bagaimana? Tertarik untuk menontonnya? Buat kamu yang mencari rekomendasi drama korea terbaru, drama Nevertheless ini wajib masuk list drama Korea yang mau kamu tonton. Dijadwalkan tayang pada tanggal 19 Juni di JTBC dan Netflix, drama ini hanya berjumlah 10 episode saja. So, don’t forget to mark your calendar!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id