sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Comeback Bulan Mei, IU Ajak Suga BTS untuk Berkolaborasi!

Retno Wulandari | Kamis, 30 Apr 2020 10:00 WIB
Comeback Bulan Mei, IU Ajak Suga BTS untuk Berkolaborasi!
caption
Penyanyi cantik IU dikonfirmasi akan segera kembali menyapa penggemar lewat single digital yang akan dirilis pada bulan Mei mendatang. Tidak tanggung-tanggung, dalam comeback-nya kali ini IU mengajak Suga BTS untuk berkolaborasi bersama lho. Nah, seperti apa persiapan kedua idol K-Pop ini? Yuk simak artikel ini!
Foto: https://www.instagram.com/kpop_aestheticsss_/

Lee Ji Eun atau yang lebih dikenal dengan nama panggung IU merupakan salah satu idol K-Pop yang memiliki penggemar cukup banyak. Setelah sukses dengan drama Korea yang dibintanginya, kini kabarnya IU akan segera kembali menyapa para penggemar lewat single digital yang akan dirilis pada bulan Mei mendatang, Ladies.

Pada tanggal 27 April lalu, EDAM Entertainment selaku agensi yang menaungi IU mengumumkan bahwa artisnya akan segera melangsungkan comeback terbarunya.
"IU akan merilis single digital pada tanggal 6 Mei bersamaan dengan music video-nya," ucap pihak agensi.
 


Foto: https://www.instagram.com/army_tchad_official/

Selain itu, pihak agensi juga mengatakan jika lagu baru milik IU ini akan menjadi single kolaborasi dirinya dengan salah satu personel BTS yakni Suga.
"Keduanya berbagi pendapat berdasarkan kesepakatan bersama sebagai musisi pada usia yang sama dan meleburkan sinergi mereka sendiri ke dalam musik."

Sementara itu, untuk konsep lagu dan music video yang akan dirilis pada tanggal 6 Mei mendatang masih belum diketahui secara detail. Tentu saja hal ini akan menjadi kejutan untuk para penggemar dari dua idol K-Pop populer ini.

Kolaborasi antara IU dengan Suga BTS tentu saja disambut bahagia oleh penggemar keduanya. Bahkan hastag IUxSUGA sempat menjadi trending topic di beberapa negara di dunia, termasuk Indonesia. Para penggemar tidak sabar untuk mendengarkan lagu kolaborasi antara IU dan Suga BTS.
 


Foto: https://www.instagram.com/iubrazil_/

Selain Suga, sebelumnya IU juga terbilang cukup sering mengajak idol K-Pop populer lainnya untuk terlibat dalam karyanya di industri musik, Ladies. Penyanyi cantik yang memiliki vokal unik ini pernah menggandeng beberapa idol, seperti G-Dragon BIGBANG hingga Zico.

Sama seperti beberapa drama Korea yang dibintanginya, lagu-lagu milik IU pun juga terbilang cukup laris di pasaran lho. Memiliki vokal yang unik, membuat IU hanya menjadi trainee selama 10 bulan dan akhirnya debut pada tahun 2008 dengan single "Lost Child". Semenjak itu, nama IU kemudian mulai populer hingga mendapat tawaran bermain di beberapa drama Korea.

Nah, jika kamu merupakan penggemar IU atau Suga, jangan sampai ketinggalan untuk mendengarkan karya terbaru mereka yang akan dirilis pada tanggal 6 Mei mendatang ya, Ladies.
 



(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id