sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Comeback ke Dunia Akting, Park Yoochun Akan Bintangi Film To Evil

Novia Rezki | Sabtu, 20 Feb 2021 11:15 WIB
Comeback ke Dunia Akting, Park Yoochun Akan Bintangi Film To Evil
Park Yoochun akan membintangi film To Evil (instagram.com/6002yoochun)

Aktor sekaligus penyanyi Park Yoochun dikabarkan akan kembali menyapa penggemarnya ke dunia akting. Ia dikabarkan akan bermain film indie yang berjudul To Evil. Film To Evil menceritakan tentang seorang pria dan seorang aktor.

Sebuah sumber mengonfirmasi terkait keputusan Park Yoochun untuk membintangi sebuah film. “Baru-baru ini, Park Yoochun mengonfirmasi peran utamanya dalam film indie To Evil,” ujar seorang sumber yang dikutip dari soompi.

Film To Evil menjadi film comeback pertamanya setelah Park Yoochun memutuskan untuk mengundurkan diri dari dunia hiburan pada 2019 silam. To Evil juga menjadi peran pertamanya setelah film yang ia perankan Sea Fog: Les Clandestins pada tahun 2014 lalu.

Menurut sumber, Park Yoochun saat ini sedang meninjau naskahnya dan akan mulai syuting pada 22 Februari. Syuting To Evil sendiri akan berlangsung sekitar satu bulan.

Park Yoochun memutuskan untuk kembali dan menyampaikan niatnya untuk melakukan temu dengan penggemar, merilis album, dan membuat saluran Youtube pribadinya setelah 2 tahun hiatus akibat skandal narkoba.

Yoochun di film To EvilYoochun akan berperan di film To Evil/ Foto: AllKpop

Rencana Membuat Saluran Youtube Pribadi

Park Yoochun mengumumkan di akun media sosialnya bahwa dia telah membuka saluran Youtube pribadinya, "saya baru saja membuka saluran resmi YouTube yang disebut 'Recielo,' dan saya akan menyapa semua orang melalui YouTube,” ujar Park Yoochun.

Namun sayangnya, keputusan Park Yoochun untuk membuat akun Youtube pribadi ditanggapi dengan komentar dingin para warganet Korea. Tak sedikit yang memberikan komentar pedas kepada Park Yoochun.

Seperti yang diketahui, Park Yoochun sebelumnya dijatuhi hukuman 10 bulan penjara dan dua tahun masa percobaan karena penggunaan narkoba pada tahun 2019. Pada saat itu, Park Yoo Chun menyatakan akan pensiun dari industri hiburan jika tuduhan narkoba terbukti benar. Namun, ia menarik kembali kata-katanya dan melanjutkan aktivitasnya di Jepang dan Thailand.

Pada tahun 2016, Park Yoochun pernah digugat oleh seorang wanita berinisial A atas dugaan kasus pelecehan seksual. Namun Park Yoochun tidak didakwa. Mantan anggota TVXQ itu pun mengajukan tuntutan terhadap A atas tuduhan palsu.

Pengadilan menyatakan A tidak bersalah dan Mahkamah Agung menolak untuk naik banding. Wanita berinisial A ini pun menuntut kompensasi Park Yoochun sebesar Rp 1,2 Miliar. Namun pihak pengadilan meminta kedua belah pihak untuk melakukan mediasi.

Pada Juli 2019, pihak Pengadilan Seoul pun memutuskan Park Yoochun untuk membayar kerugian sebesar Rp 625 Juta. Berselang dua tahun, Park Yoochun membayar kompensasi sebesar Rp 703 Juta berikut denda keterlambatan.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id