sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Demi Nail Art Bertabur Berlian, Hongki F.T. Island Pernah Rogoh Kocek Hingga Rp 11 M!

Novia Rezki | Jumat, 04 Jun 2021 14:15 WIB
Demi Nail Art Bertabur Berlian, Hongki F.T. Island Pernah Rogoh Kocek Hingga Rp 11 M!
Lee Hongki merogoh kocek Rp 11 M untuk nail art (foto: instagram.com/skullhong12)
Jakarta -

Bagi para idola dan selebriti Korea Selatan, penampilan merupakan salah satu hal penting demi menopang pekerjaan dan aktivitas mereka. Tak sedikit di antaranya rela merogoh kocek dalam untuk penampilan maksimal.

Salah satunya, anggota F.T. Island, Lee Hongki, pernah merogoh kocek hingga 900 Juta Won atau setara dengan Rp 11 Miliar untuk nail art. Bukan nail art biasa, kabarnya nail art tersebut bertaburkan berlian.

Pada episode terbaru SBS Tiki Taka, Hongki mengungkapkan kecintaannya pada nail art ketika salah satu MC bertanya tentang rutinitas perawatan dirinya. Hongki bercerita bahwa, meskipun dia tidak dapat merawat kukunya akhir-akhir ini karena aktivitas musiknya, dia menghabiskan jutaan Won untuk perawatan kuku tersebut.

Lee Hongki menggunakan nail art berlian (foto: koreaboo)
Lee Hongki menggunakan nail art berlian

Penyanyi berusia 31 tahun tersebut mengungkapkan jika berlian yang terdapat pada nail art tersebut merupakan berlian asli.

"Itu adalah berlian asli. Jadi, saya sangat berhati-hati saat melepaskannya dari kuku saya nanti,” ujar Lee Hongki.

Bukan tanpa alasan Lee Hongki rela menghias kukunya dengan berlian. Menurutnya, hal tersebut merupakan salah satu bentuk investasi keuangan. Lee Hongki menjadi lebih menjaga dan berhati-hati merawat berlian tersebut.

Tak hanya itu, di lain waktu, Hongki membeli berlian hitam berbentuk ular untuk cincin kobra di jarinya.

Lee Hongki menggunakan cincin berbentuk ular kobra (foto: koreaboo)
Lee Hongki menggunakan cincin berbentuk ular kobra

Saat ditanya alasannya menggunakan hal tersebut, Lee Hongki ingin sesuatu yang ia kenakan terlihat keren sebagai rocker.

“Saya ingin melakukan sesuatu yang keren sebagai seorang rocker,” jawab Lee Hongki.

Pada tahun 2013, Lee Hongki memperluas kecintaannya pada seni kuku dengan menerbitkan buku berjudul “Lee Honggi Nail Book”. Buku ini tidak hanya menampilkan pengetahuan dan kecintaannya pada seni, tetapi juga membahas stereotip tentang pria dan kuku mereka.

Lee Hong Ki telah sibuk mempromosikan dalam musiknya saat ini, 1976 Harlan County, saat ia memerankan peran Daniel.

Anggota F.T. Island ini baru menyelesaikan wajib militernya pada April 2021 lalu. Hongki sebelumnya mendaftar sebagai tentara tugas aktif pada September 2019. Selama layanan wajibnya, ia menyapa penonton dengan berpartisipasi dalam musikal tentara, 'The Promise of the Day'.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id