sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Dilarang Keras Oleh Agensi, Jenis Makanan Ini Tidak Boleh di Konsumsi Trainee Idol Kpop

Astari Dewi Larasati | Sabtu, 26 Sep 2020 10:00 WIB
Dilarang Keras Oleh Agensi, Jenis Makanan Ini Tidak Boleh di Konsumsi Trainee Idol Kpop
caption
Jakarta -

Idol Kpop dikenal punya badan yang sempurna dan ideal. Namun, untuk mendapatkan hal ini perlu kerja keras. Mulai dari olahraga, diet, hingga menghindari makanan tertentu. Karena agar berhasil debut, tiap trainee mengalami proses ketat yang harus dialami. Dari semua makanan enak, ada tujuh jenis makanan yang dilarang untuk trainee seperti yang diceritakan oleh idol Kpop sendiri.

Chicken

Seulgi Red Velvet suka makanan berminyak seperti ayam, namun harus menyelundupkan
Chicken/pinterest.com/dinneratthezoo

Semua orang tahu sepotong ayam renyah panas adalah suatu hal yang tidak bisa ditolak. Seperti fried chicken yang banyak dilihat dalam Korea Selatan. Seulgi Red Velvet mengungkapkan pernah dimarahi karena mencoba makanan ini sekali. Ia pernah makan ayam secara diam-diam agar manajer tidak tahu. Karena Seulgi suka makanan berminyak seperti ayam.

Tteokbboki

Makanan yang dianggap cemilan ini pernah mengakibatkan Chanmi AOA tidak lulus tes berat badan.
Tteokbboki/pinterest.com/sreyneang

Makanan yang terbuat dari bahan dasar kue beras pedas ini merupakan cemilan favorit semua orang di Korea Selatan. Chanmi AOA ingat pernah tidak lulus tes berat badan karena dia makan tteokbboki. Trainee idol Kpop memang punya jadwal tersendiri untuk selalu mengecek berat badan sebulan sekali. Tidak heran, tteokbboki menjadi hidangan yang kini populer di Indonesia.

Roti

Karena setiap hari harus menulis makanan apa yang telah di makan, ia tidak menulis roti namun kubis.
Roti/pinterest.com/thezonghan

Karbohidrat memang kandungan yang paling berpengaruh dalam menaikan berat badan. Selain nasi, roti juga mengandung karbohidart tinggi. Seolhyun AOA pernah berbohong karena makan roti setiap harinya. Setiap hari, ia harus menulis makanan apa yang telah di makan sepanjang hari. Alih-alih menulis roti, ia menulis kubis karena tidak ingin mendapat masalah.

Es krim

RM dan V BTS pernah hampir ketahuan karena memakan eksrim tanpa izin dari agensi oleh staf.
Eskrim/pinterest.com/jessannkirby

Rasa manis adalah hal yang paling dihindari oleh trainee idol Kpop. RM dan V BTS pernah hampir ketahuan karena memakan es krim tanpa izin dari agensi. Akhirnya mereka memutuskan untuk menyembunyikan es krim tersebut di saku celana. Setelah bertemu dengan staf, mereka melanjutkan memakan es krim. Hal tersebut sangat berkesan dan tidak akan terlupakan.

Jajangmyoen

RM BTS pernah memakan jajangmyoen hanya dalam dua gigitan.
Jajangmyoen/pinterest.com/bowlmeover

Mie yang bersauskan kacang hitam ini mengandung 800 kalori dengan persentasi lemak tinggi. RM BTS ingat pernah memakan jajangmyoen hanya dalam beberapa menit saja. Karena harus berpura-pura seolah pergi ke kamar mandi padahal pergi ke restoran. Di sana ia memakan semangkuk mie hanya dalam dua gigitan.

Kaki babi

Agar tidak tertangkap kamer CCTV, Tzuyu Twice harus menerima melalu jendela.
Kaki babi/pinterest.com/andrewzimmern

Satu lagi makanan favorit orang Korea Selatan yang mencapai 700 kalori hanya dalam satu porsi. Tzuyu Twice pernah mengungkapkan bahwa memesan kaki babi secara diam-diam bersama Momo dan Sana. Serta harus menerimanya melalui jendela dengan tali sepatu agar tidak tertangkap kamera CCTV.

Hamburger

YooA Oh My Girl diam-diam pergi ke restoran burger, namun bertemu dengan staf.
Hamburger/pinterest.com/myrecipes

Siapa yang tidak menyukai roti berlapis daging, keju hingga saus lezat dijadikan satu ini. YooA Oh My Girl ingat bagaimana ia harus memakannya secara diam-diam saat pergi ke restoran burger. Namun di sana, ia bertemu dengan staf perusahaan. Akhirnya, YooA memutuskan untuk memakannya di dalam kamar mandi.  

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id