sign up SIGN UP

Dita Secret Number Menarik Perhatian LOCKEY Ketika Tampil, Pamer Suara 'Medok'

Sierra Muktisari | Sabtu, 11 Sep 2021 20:30 WIB
Dita Secret Number Menarik Perhatian LOCKEY Ketika Tampil, Pamer Suara 'Medok'
caption
Jakarta -

Beauties, kamu tentu tahu girl group asal Korea Selatan Secret Number, bukan? Sejak debut mereka di tahun 2020, grup K-Pop satu ini menarik banyak perhatian berkat musik mereka serta para anggotanya yang memiliki paras cantik dan rupawan. Salah satunya adalah Dita, member Secret Number yang merupakan asli orang Indonesia!

Nggak hanya jago menari, namun Dita juga punya kemampuan vokal yang patut diacungi jempol. Kemampuannya tersebut juga terbukti ketika Secret Number tampil menjadi special guest di salah satu acara e-commerce yang dilaksanakan di Indonesia pada Kamis, (9/9).

Selain tampil membawakan lagu-lagu hits Secret Number seperti Who Dis?, Got That Boom, Privacy, dan yang lainnya, Dita juga pamer skill menyanyinya melalui penampilan solo, Beauties.

Dita anggota Secret Number yang berasal dari IndonesiaDita anggota Secret Number yang berasal dari Indonesia/ Foto: instagram.com/secretnumber.official

Dita menampilkan cover lagu Jangan yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Indonesia, Marion Jola. Banyak yang memuji penampilan idol berusia 24 tahun ini, terutama karena gabungan vokal Dita yang memukau dengan rap performance dari Jinny Secret Number. Sepertinya Dita dan Jinny bisa banget buat sub-unit ya, Beauties?

Selain Jangan, Dita juga memukau banyak fans ketika membawakan lagu Cintaku yang dipopulerkan mendiang Chrisye. Uniknya, selagi menikmati penampilan Dita, para fans juga menyadari logat 'medok' Dita yang masih kental, nih.

Jinny dan Dita Secret NumberJinny dan Dita Secret Number/ Foto: pinterest.com

Pasalnya, ketika Dita menyanyikan salah satu bagian lagu tersebut dan menyanyikan kata 'Gelora', logat medok khas Jawa dari Dita ini terdengar unik dan khas Jawa banget, Beauties.

Nggak hanya itu, sebelumnya Dita juga sering menarik perhatian netizen karena logatnya yang satu ini. Hal ini wajar karena Dita memang memiliki darah Yogyakarta dalam dirinya, bahkan di beberapa kesempatan pun, banyak fans yang meminta Dita untuk berbicara dalam bahasa Jawa.

Menurut para fans pun suara Dita terdengar menggemaskan ketika berbicara menggunakan bahasa khas tersebut.

4 Girl Group K-Pop Ini Banyak Memiliki Anggota Non Korea. Ada yang Dari Indonesia!4 Girl Group K-Pop Ini Banyak Memiliki Anggota Non Korea. Ada yang Dari Indonesia!/ Foto: dbkpop.com

Bahkan ketika sedang melakukan siaran langsung bersama anggota Secret Number untuk menyapa LOCKEY (nama fandom Secret Number), Dita sempat mengajari teman-teman satu grupnya itu bahasa Jawa hingga bahasa Sunda. Gemas banget, ya!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id