sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Everwhite Gaet Kim Seon Ho Jadi Brand Ambassador dan Skincare Mentor

Ersa Monica | Selasa, 04 May 2021 21:30 WIB
Everwhite Gaet Kim Seon Ho Jadi Brand Ambassador dan Skincare Mentor
caption
Jakarta -

Penggemar drama Korea pastinya sudah tak asing lagi dengan sosok Kim Seon Ho. Namanya melejit setelah sukses membintangi drama berjudul Start-Up. Perannya sebagai Han Ji Pyeong, yang merupakan pengusaha muda dan mentor perusahaan start-up rintisan mampu mencuri perhatian penonton. Pesona yang ia miliki membuat banyak orang mengidolakannya.

Pada hari Senin lalu (3/5), brand skincare lokal, Everwhite, resmi mengumumkan bahwa Kim Seon Ho didapuk menjadi brand ambassador sekaligus skincare mentor barunya. Everwhite mengumumkan melalui unggahan video di akun Instagram resminya.

[Gambas:Instagram]

“Finally! It’s the dayyyyy! We are very proudly introduce our New Brand Ambassador and Skincare Mentor. Please welcoming, KIM SEON HO” tulisnya dalam keterangan video yang diunggahnya.

Pihak Everwhite juga memberi arahan kepada pengikutnya untuk menyebarkan kabar bahagia ini ke Twitter dengan hastag #EverwhiteXKimSeonHo. Tak butuh waktu lama, hastag tersebut menjadi trending topik di Indonesia.

Sebelum hal tersebut resmi diumumkan, akun Instagram resmi Everwhite mengunggah siluet sesosok laki-laki yang menjadi teka-teki bagi pengikutnya. Meskipun hanya berwujud siluet, banyak pengikut Everwhite yang dapat menebak dengan benar. Mereka sangat antusias mengetahui kabar bahwa Kim Seon Ho akan menjadi brand ambassador dan skincare mentor dari Everwhite.

Bukan tanpa alasan, pihak Everwhite memiliki alasan tersendiri untuk memilih Kim Seon Ho menjadi brand ambassador dan skincare mentor barunya. Pesona dan kisah dari Kim Seon Ho yang meraih kesuksesan sehingga dapat menginspirasi penonton menjadi alasan bagi Everwhite memilih dirinya sebagai brand ambassador dan skincare mentor.

Kim Seon Ho dengan Produk Everwhite/instagram.com/everwhiteid
Kim Seon Ho dengan Produk Everwhite/instagram.com/everwhiteid

“Sebagai mentor Skincare, Kim Seon Ho bersama Everwhite ingin mengedukasi pentingnya pemakaian skincare dan memilih produk skincare yang baik untuk memiliki kulit yang sehat sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri," ujar Jessica Lin, co-founder Everwhite, yang dikutip dari detikHOT.

Sebagai brand ambassador dan skincare mentor Everwhite yang baru, Kim Seon Ho rencananya akan diundang ke Indonesia pada 2021 atau 2022 setelah pandemi membaik. Ia akan menyapa langsung penggemarnya melalui sesi meet and greet.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id