sign up SIGN UP

Evolusi Gaya Lee Min Ho Dari Awal Debut Hingga Kini, Terbukti Punya Wajah 'Mahal'

Sierra Muktisari | Kamis, 14 Oct 2021 08:01 WIB
Evolusi Gaya Lee Min Ho Dari Awal Debut Hingga Kini, Terbukti Punya Wajah 'Mahal'
caption
Jakarta -

Nama Lee Min Ho sudah tak asing lagi di industri hiburan Korea Selatan. Lee Min Ho telah menjadi salah satu 'It Guy' di kalangan selebritas Korea, terlebih karena profesi sebagai aktor sekaligus public figure yang ia jalani sejak bertahun-tahun yang lalu.

Memulai debutnya dengan peran kecil di tahun 2003, Lee Min Ho menuai ketenarannya lewat serial Boys Over Flowers di tahun 2009. Bahkan sejak awal kemunculannya sebagai aktor, Lee Min Ho banyak dipuji juga berkat parasnya yang tampan.

Nah, Beautynesia telah merangkum evolusi gaya aktor Lee Min Ho di awal debut hingga kini!

Awal Debut

Di awal-awal debutnya sebagai aktor, Lee Min Ho sempat mengenakan nama panggung "Lee Min", Beauties. Namun, hal itu nggak berlangsung lama karena ia kembali memakai Lee Min Ho sebagai nama panggungnya.

Lee Min Ho (kanan) dan Kim Nam Gil (kiri) di Public Enemy in ReturnsLee Min Ho (kanan) dan Kim Nam Gil (kiri) di Public Enemy in Returns/ Foto: twitter.com/KimNamGilStory

Lee Min Ho sempat berperan sebagai supporting role di beberapa serial seperti Sharp, Secret Campus, hingga Public Enemy in Returns. Lee Min Ho pun sempat beradu akting dengan Kim Nam Gil di Public Enemy in Returns.

Lee Min Ho di drama Secret CampusLee Min Ho di drama Secret Campus/ Foto: twitter.com/WeAreMinoz

Di awal debutnya, Lee Min Ho tampil dengan gaya rambut agak 'gondrong' yang lurus dengan beberapa helai poni yang terlihat 'runcing'. Terlihat polos namun manis banget, ya!

Menuai Popularitas dalam Boys Over Flowers

Serial Boys Over Flowers tampaknya masih membekas di hati para pecinta drama Korea maupun fans Lee Min Ho. Berkat perannya sebagai Gu Jun Pyo, Lee Min Ho menuai popularitasnya sebagai aktor.

Lee Min Ho di drama Boys Over FlowersLee Min Ho di drama Boys Over Flowers/ Foto: soompi.com

Gaya rambut keritingnya di serial tersebut juga sempat menjadi tren yang iconic kala itu. Menyusul ketenaran selanjutnya, Lee Min Ho tampil dalam drama Personal Taste, City Hunter, hingga The Heirs.

Lee Min Ho di drama Personal TasteLee Min Ho di drama Personal Taste/ Foto: pinterest.com

Lee Min Ho di drama The HeirsLee Min Ho di drama The Heirs/ Foto: pinterest.com

Meninggalkan gaya rambut semi-gondrong ataupun rambut keriting, Lee Min Ho makin terlihat keren dan menawan dengan gaya rambut pendeknya.

Aktor 'Cassanova'

Telah menekuni akting dengan berbagai peran, banyak fans yang menjuluki sosok Lee Min Ho sebagai aktor 'Cassanova', Beauties. Nggak sedikit pula yang menjulukinya sebagai 'Flower Boy' hingga aktor yang 'spesialis' memerankan karakter dari keluarga kaya.

Lee Min Ho di drama Legend of The Blue SeaLee Min Ho di drama Legend of The Blue Sea/ Foto: koreaherald.com

Perannya sebagai raja dinasti Joseon di masa lalu sekaligus 'penipu' berkedok sosok magician di Legend of The Blue Sea pun menuai pujian berkat akting dan penampilan memukaunya. Sempat hiatus karena wajib militer, Lee Min Ho comeback dengan pesonanya melalui The King: Eternal Monarch.

Potret Lee Min Ho di drama The King: Eternal MonarchPotret Lee Min Ho di drama The King: Eternal Monarch/ Foto: elle.com.sg

Nggak tanggung-tanggung, ia berperan sebagai seorang raja bernama Lee Gon. Penampilannya di serial tersebut bersama aktris Kim Go Eun juga membuat para fans senang sekaligus histeris!

Nah, di tahun 2021 ini, Lee Min Ho akan tampil dalam drama berjudul Pachinko bersama Youn Yuh Jung. Meski belum ada tanggal resmi rilis, namun drama ini akan tayang di tahun 2021. Kita tunggu saja ya, Beauties!

----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id