sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Fakta Jessie, Rapper Wanita Korea Pelantun "Nu Nu Na Na" yang Nyentrik

Izzul Millati Umami | Jumat, 02 Oct 2020 21:00 WIB
Fakta Jessie, Rapper Wanita Korea Pelantun
caption
Jakarta -

Siapa yang nggak kenal Jessie? Rapper berdarah Korea-Amerika ini terkenal di Korea sejak dulu. Suara serak, tubuh yang seksi dan gayanya yang nyentrik menjadikan ia layak diidolakan banyak orang. Wanita berusia 31 tahun ini pun juga dikenal memiliki kepribadian yang cenderung blak-blakan. Buat kamu fans Jessie, berikut adalah fakta tentang rapper pelantun “Nu Nu Na Na” tersebut.

Lahir dan Dibesarkan Bukan di Korea

Kelahiran jessie
Kelahiran jessie/sumber:instagram.com/jessicah_o

Rapper wanita Korea Jessie ternyata lahir di New York dan dibesarkan di New Jersey. Ia baru pindah ke Korea di usia 15 tahun karena lolos audisi Doremi Records. Bersekolah di sekolah Korea Kent Foreign School yang sama dengan personil Girls’ Generation Tiffany.

Belum Lancar Berbahasa Korea

Belum lancar bahasa korea
Belum lancar bahasa korea/sumber:instagram.com/jessicah_o

Karena dibesarkan bukan di Korea, Jessie ternyata juga belum lancar berbahasa Korea. Jika dalam sebuah acara ia tampak bingung memahami bahasa Korea, penonton terhibur dengan ekspresinya yang lucu saat kebingungan.

Pernah Dinilai Tidak Memenuhi Standar Kecantikan Orang Korea

Standar kecantikan korea
Standar kecantikan korea/sumber:instagram.com/jessicah_o

Siapa yang nggak tahu kalau Korea agak kejam dalam menerapkan standar kecantikan. Jessie yang senaang tampil dengan gaya orang Amerika dan berkulit gelap pada awal debutnya kala itu sempat sulit diterima karena dirasa nggak memenuhi standar kecantikan orang Korea. Pertama kali debut tahun 2005 saat berusia 17 tahun. Ia bahkan sempat vacum dari industri musik gara-gara masalah ini.

Diingat Karena Penampilannya yang Nyentrik

Naik turun dalam dunia hiburan memang merupakan hal yang biasa. Jessie sendiri diingat banyak orang juga berkat penampilannya yang nyentrik. Tampil beda ternyata lama kelamaan malah menjadikannya semakin populer. Apalagi saat ia berkompetisi pada acara Unpretty Rapstar.

Pribadi yang Blak-blakan

Jessie blak-blakan
Jessie blak-blakan/sumber:instagram.com/jessicah_o

Biasanya artis Korea cenderung agak menutupi soal perjalanan operasi plastiknya. Namun berbeda dengan Jessie yang secara blak-blakan mengakui pernah operasi plastik pada bagian mata dan hidung. Ia juga nggak sungkan untuk mengakui bahwa pernah melakukan operasi pembesaran payudara.

Jessie sendiri merupakan inspirasi, bahwa untuk menjadi musisi wanita nggak harus sesuai dengan standar kecantikan yang umum di masyarakat, kok! Be proud!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id