sign up SIGN UP

Fakta Jun U-KISS, Idol K-Pop yang Bantu Polisi Tangkap Pelaku DUI di Korea!

Allyoo Ri | Senin, 04 Oct 2021 22:15 WIB
Fakta Jun U-KISS, Idol K-Pop yang Bantu Polisi Tangkap Pelaku DUI di Korea!
caption
Jakarta -

Sempat viral beberapa waktu lalu tentang idol K-Pop sekaligus aktor Lee Jun Young atau kerap disapa Jun, berhasil membantu kepolisian dalam menangkap seorang pengendara mobil yang mabuk di bawah pengaruh alkohol atau kerap disebut melakukan kejahatan DUI (Driving Under Influence). 

Berkat hal ini, banyak yang memuji keberanian serta baiknya Jun mau bersusah payah menangkap si pelanggar meski saat malam hari dan dilakukan pula seorang diri. Melakukan suatu hal yang patut dipuji tersebut, membuat Jun yang merupakan member U-KISS tersebut semakin banyak disukai dan bahkan beberapa di antaranya langsung menyatakan diri jadi penggemarnya.

Nah, untuk kamu yang baru kenal Jun, yuk simak fakta-faktanya berikut ini!

1. Debut Sebagai Member U-KISS

Lee Junyoung
Jun/UKISS Fly Teaser

Sebelum menjadi aktor, Lee Jun Young merupakan member baru U-KISS yang debut pada bulan Juni 2014. U-KISS sendiri memang cukup sering berganti member, dan Lee Jun Young yang memakai nama panggung Jun termasuk member yang masuk di pertengahan karir U-KISS yang telah debut sejak 2008.

2. Ikut Survival Show The Unit

THE UNIT
Jun/THE UNIT Profile

U-KISS yang tak begitu aktif sebagai grup sejak 2016, membuat Jun juga tak memiliki begitu banyak kegiatan. Sampai akhirnya, ia mengikuti The Unit, sebuah acara survival show dari stasiun TV KBS yang dipandu oleh penyanyi solo Rain. Dalam acara tersebut Jun berhasil meraih peringkat 1 dan masuk ke dalam final Top 9.

3. Sukses Debut Drama

Lee Junyoung
Jun/Avengers Social Club Still Cut

Setelah debut menjadi idol, Jun pun mermbah pada dunia akting. Jun debut dalam drama yang dibintangi oleh Lee Yo Won, Ra Mi Ran dan Myung Se Bin, yaitu Avengers Social Club. Jun memerankan seorang murid SMA yang ingin membalas dendam pada ayah kandungnya.

Drama ini sukses besar, meraih rating yang baik dan juga popularitas. Jun kerap dikenal sebagai murid SMA Bokja Club dari Avengers Social Club.

4. Karier Aktor yang Semakin Menjanjikan

Lee Junyoung
Jun/Please Dont Date Him

Setelah menyelesaikan kegiatan sebagai grup debut dari The Unit, Jun serius menekuni dunia akting. Ia membintangi Goodbye To Goodbye yang membuatnya berhasil memenangkan penghargaan Best New Actor di MBC Drama Awards.

Ia juga memainkan peran brilian di Class Of Lies, Good Casting, dan bahkan berhasil menjadi pemeran utama di Please Dont Date Him dan Imitation.

---------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id