sign up SIGN UP

Fakta Menarik Oufit aespa di MV 'Savage' yang Dirancang Khusus Oleh Givenchy

kotakisti | Rabu, 13 Oct 2021 08:30 WIB
Fakta Menarik Oufit aespa di MV 'Savage' yang Dirancang Khusus Oleh Givenchy
caption
Jakarta -

Girl group aespa kembali mencuri perhatian lewat comeback lagu terbarunya. Lewat lagu Savage, girl group di bawah naungan SM Entertainment ini mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar.

Tidak hanya musik dan tarian yang memberikan energi, penampilan empat anggota aespa juga mencuri perhatian. Terutama kostum panggung aespa yang digunakan pada video musik. Siapa sangka, salah satu kostum tersebut dirancang oleh brand ternama, Givenchy.

Penasaran dengan fakta mengenai kostum dari Karina, Ningning, Winter dan Giselle pada video musik Savage ini? Berikut ulasan selengkapnya.

Kostum Panggung Rancangan Brand Ternama

Kostum Aespa /Foto : instagram.com/aespa_official/
Kostum aespa /Foto : instagram.com/aespa_official/

aespa menjadi sorotan sejak awal debut. Penampilan mereka mencuri perhatian dengan riasan memukau serta kostum menawan. Setelah sukses dengan Black Mamba dan Next Level, grup satu ini kembali mengejutkan penggemar dengan lagu barunya, Savage.

Di teaser serta video musik Savage, aespa menggunakan kostum yang dirancang oleh direktur kreatif Givenchy, Matthew M. Williams. Givenchy sendiri merupakan brand mewah dan ternama yang berasal dari Prancis.

Bentuk Dukungan Pada aespa

Aespa dengan kostum dari Givenchy/Foto : instagram.com/aespa_official/
aespa dengan kostum dari Givenchy/Foto : instagram.com/aespa_official/

Rancangan Givenchy pada video musik Aespa merupakan bentuk dukungan dari Givenchy. Seperti laporan dari Kpopstarz, Givenchy meluncurkan pakaian panggung haute couture khusus untuk aespa.

Rancangan baju untuk Karina, Ningning, Winter dan Giselle ini merupakan rancangan khusus karena keempat member merupakan duta atau brand ambassador dari Givenchy.

Dibuat Langsung dengan Tangan

Aespa dan Givenchy/ Foto : instagram.com/givenchyofficial
aespa dalam pemotretan untuk Givenchy/ Foto : instagram.com/givenchyofficial

Setelah dirancang oleh Matthew M, outfit untuk aespa dibuat dengan tangan oleh tim Givenchy. Rancangan dibuat dari kepekaan gaya unik Matthew terhadap seni. Selain itu, Matthew juga mempertimbangkan beberapa hal seperti individualitas dan gaya setiap anggota aespa.

Untuk menambah keindahan kostum, Matthew juga menambah ciri khas dari Givenchy. 

aespa dan Givenchy

Aespa dengan Givenchy/ Foto : instagram.com/givenchyofficial
aespa dengan Givenchy/ Foto : instagram.com/givenchyofficial

Rumah mode ternama Givenchy mengumumkan aespa sebagai brand ambassador mereka sejak Februari 2021 lalu. Sejak saat itu, aespa memamerkan berbagai koleksi yang dirancangan oleh Matthew M. Williams. Pengumuman tersebut juga membuat aespa sebagai artis K-Pop pertama yang menjadi duta dari Givenchy.

Tentunya menjadi kebanggan sendiri bagi aespa karena kostum mereka dirancang oleh brand ternama. Nah, Beauties, sudah nonton music video dari Savage, belum?

--------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id