sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Habis Kontrak, Wheein MAMAMOO Dikabarkan Hengkang dari Agensi

Rini Apriliani | Kamis, 10 Jun 2021 13:00 WIB
Habis Kontrak, Wheein MAMAMOO Dikabarkan Hengkang dari Agensi
Foto: Wheein Mamamoo Dikabarkan hengkang dari Agensi/Soompi.com/wheein

Kabar mengejutkan datang dari salah satu member girl group asal Korea Selatan, Mamamoo. Wheein selaku vokalis dari girl group Mamamoo dikabarkan akan hengkang dari agensi RWB yang telah menaunginya dalam berkarier selama ini. 

Kabar hengkangnya Wheein ini berhembus setelah kontrak kerjasamanya dengan RWB berakhir. Namun hingga saat ini, pihak RWB menyatakan jika mereka masih dalam tahap diskusi untuk pembaharuan kontak kerja selanjutnya.

Wheein Mamamoo/
Wheein Mamamoo/sumber: Soompi.com/wheein

"Tidak ada yang diputuskan mengenai perpanjangan kontrak Wheein. Kami sedang melakukan diskusi terakhir kami," ujar perwakilan dari agensi RWB seperti yang dikutip dari Soompi.com,

Dalam pernyataan tersebut pun, agensi mengatakan jika akan memberikan informasi lanjutan jika diskusi yang dilakukannya telah usai.

"Kami akan secara resmi mengumumkan keputusan ketika diskusi sudah selesai," tambahnya.

Girl Group Mamamoo
Girl Group Mamamoo/sumber: Soompi.com/Mamamoo

Seperti yang diketahui, Mamamoo memulai debutnya sebagai salah satu girl group ternama di Korea Selatan sejak Juni 2014 lalu. Beranggotakan empat orang, yaitu Wheein, Solar, Moonbyul, dan Hwasa, girl group yang satu ini telah menorehkan banyak prestasi yang membanggakan. 

Dengan kemampuan menyanyi yang memikat dan penampilan yang luar biasa disetiap kesempatan, membuat Mamamoo mendapat ruang sendiri di hati para penggemar yang akrab disapa Moo Moo. 

Girl Group Mamamoo
Girl Group Mamamoo/sumber: Soompi.com/Mamamoo

Berbeda halnya dengan Wheein yang dikabarkan akan hengkang dari agensi, member lainnya yaitu Solar dan Moobyul telah memperbaharui kontraknya pada bulan Januari lalu. Disusul oleh Hwasa yang memperbaharui kontraknya pada bulan Maret kemarin. 

Sosok Wheein selain sukses dengan girl groupnya, ia pun sukses dengan karir solonya. Di bulan April lalu, ia telah merilis mini album pertamanya yang bertajuk "Red" dan sukses di pasaran. Selain itu, ia juga pernah berkolaborasi dengan penyanyi lainnya untuk membuat album kolaborasi yang digunakan untuk berbagai drama. 

Tentu saja kabar Wheein yang akan hengkang dari agensi RWB ini cukup menggemparkan publik. Sebab pada tanggal 2 Juni kemarin, Mamamoo sempat merilis mini album "WAW" dan tengah melakukan promosi dengan single utama 'Where Are We Now'.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id