sign up SIGN UP

Han So Hee Tampil 'Ganas' di Poster Drama Terbaru yang Tayang di Netflix!

Sierra Muktisari | Rabu, 08 Sep 2021 07:30 WIB
Han So Hee Tampil 'Ganas' di Poster Drama Terbaru yang Tayang di Netflix!
caption
Jakarta -

Aktris Han So Hee semakin melebarkan sayapnya di industri perfilman, Beauties. Sebelumnya, ia terkenal lewat drama The World of The Married (2020) dan Nevertheless (2021). Perannya sebagai Yoo Na Bi di Nevertheless bersama aktor Song Kang memukau para penggemarnya, hingga mereka menantikan drama terbaru dari aktris berusia 26 tahun ini.

Meninggalkan image sebagai Yeo Da Kyung di The World of The Married maupun Yoo Na Bi di Nevertheless, Han So Hee memamerkan penampilannya yang berbeda 180 derajat di drama terbarunya.

Kabar baiknya, drama terbaru Han So Hee yang berjudul My Name akan segera rilis, lho! Pada Senin, (6/9) lalu, Han So Hee membagikan poster film tersebut melalui laman Instagram story-nya. Sontak, para fans semakin excited dan nggak sabar untuk melihat akting Han So Hee lagi!

Potret Han So Hee dalam My NamePotret Han So Hee dalam My Name/ Foto: netflix via soompi.com

Berbeda dengan perannya di The World of The Married maupun Nevertheless, melalui poster tersebut, Han So Hee tampak badass dan fierce untuk perannya di My Name. Dengan wajah yang dipenuhi bercak serta menggenggam pisau berlumuran darah, Han So Hee tampak berbeda dari image perempuan manis Yoo Na Bi.

Dalam poster tersebut juga tertulis, bahwa ia tidak akan segan-segan untuk berubah menjadi monster untuk membunuh seseorang seperti dilansir soompi.com

My Name sendiri mengisahkan tentang Yoon Jin Woo (Han So Hee) yang berusaha untuk mengetahui kebenaran tentang kematian sang Ayah. Karena itu, ia memutuskan untuk bergabung dalam organisasi kejahatan dan menyusup ke bagian kepolisian sebagai agen yang menyamar.

Aktris Han So Hee dalam drama My Name yang akan rilisAktris Han So Hee dalam drama My Name yang akan rilis/ Foto: whats-on-netflix.com

Drama ini juga akan mengusung genre thriller yang disutradarai oleh Kim Ji Min yang sebelumnya sukses menjadi sutradara untuk serial Extracurricular (2020).

Untuk kamu yang sudah nggak sabar menonton serial drama My Name, tunggu tayangan perdananya pada Jumat, (15/10) mendatang, ya!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id