sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Inilah Deretan Aktor Korea yang Dikabarkan Akan Bermain di Film "Money Heist" Versi Korea

ira syafira | Selasa, 16 Feb 2021 12:15 WIB
Inilah Deretan Aktor Korea yang Dikabarkan Akan Bermain di Film
caption

Serial Netflix Money Heist atau juga disebut La Casa de Papel akan berakhir pada seri kelima yang dijadwalkan rilis pada 2021 mendatang. Tapi untuk para fans, kalian bisa menonton ulang seri ini yang akan diadaptasi ke dalam versi Korea.

Money Heist sendiri merupakan serial TV dengan latar belakang cerita kriminal dan berasal dari Negara Spanyol. Setelah berhasil meraup banyak penonton di 6 negara, Money Heist akan resmi diadaptasi ke versi Korea. Kim Hong Sun akan ditunjuk sebagai sutradara dan Ryu Yong-Jae sebagai penulis skenario. Berikut beberapa aktor yang akan berperan di dalam film Money Heist versi Korea mendatang.

Yoo Ji-Tae Sebagai Profesor

Foto: Yoo Ji-Tae sebagai Profesor/google.com/google image
Foto: Yoo Ji-Tae sebagai Profesor/google.com/google image

Salah satu aktor veteran, Yoo Ji-Tae, akan dipilih untuk memerankan tokoh profesor di serial ini. Yoo Ji-Tae sendiri telah aktif di dunia hiburan Korea sejak 1998 silam. Ia telah memerankan banyak judul film dan drama serta aktif sebagai sutradara film sejak tahun 2003.

Berperan sebagai profesor dinilai cukup sulit, karena karakter profesor sendiri adalah seseorang yang perfeksionis, ahli tipu daya, tetapi juga memiliki otak yang cerdas. Gimana nih menurut kalian, apa Yoo Ji-Tae akan sukses dalam memainkan perannya tersebut?

Jeon Jong Seo Sebagai Tokyo

Foto: Jeon Jong Seo sebagai Tokyo/google.com/google image
Foto: Jeon Jong Seo sebagai Tokyo/google.com/google image

Kemudian ada Jeon Jong Seo yang akan berperan sebagai Tokyo. Jeon Jong Seo adalah aktris kelahiran Korea  yang tumbuh besar di Kanada. Dia memulai karirnya dengan bermain di dalam film misteri berjudul Burning di tahun 2018 lalu. Popularitasnya di film tersebut mengantarkan dirinya sebagai pemenang Best New Performer di Asian Film Critics Association Awards 2009.

Oleh karena itu, Jong Seo dipercaya dapat memerankan karakter Tokyo yang dikenal sebagai seorang penjahat seksi, tangguh, cerdas, dan tidak mudah ditebak. Akan tetapi di sisi lain, sosok Tokyo ini memiliki sifat yang emosional dan juga keras kepala.

Park Hae-Joon Sebagai Berlin

Foto: Park Hae-Joon sebagai Berlin/google.com/google image
Foto: Park Hae-Joon sebagai Berlin/google.com/google image

Bagi pecinta drama korea, siapa sih yang gak kenal Park Hae-Joon. Aktor tampan 44 tahun pemeran Lee Tae-oh di drama The World of The Marriage ini sangat dikenal berkat perannya yang cukup menyebalkan. Dia memulai karirnya di panggung teater pada tahun 2007, dan kemudian beralih ke layar kaca di tahun 2012 dengan membintangi film berjudul Helpless.

Sedangkan di Money Heist mendatang, Aktor Park Hae-Joon akan berperan sebagai Berlin. Sosok Berlin juga merupakan seorang yang menyebalkan tetapi cukup menarik. Dia merupakan orang yang cerdas setelah profesor, karena ia adalah saudara tiri Profesor. Cukup menarik bukan jika Park Hae-Joon memerankan tokoh Berlin ini, tunggu saja serialnya ya.

Jang Yoon-ju Sebagai Nairobi

Foto: Jang Yoon-ju sebagai Nairobi/google.com/google image
Foto: Jang Yoon-ju sebagai Nairobi/google.com/google image

Menjadi Nairobi harus mampu memukau penonton lho girls, sebab karakternya dinilai ambisius, bijaksana, dan berani. Dikenal sebagai perampok yang hebat, kenyataannya Nairobi merupakan orang tua tunggal yang menyayangi anaknya.

Jang Yoon-Ju berhasil dipilih sebagai pemeran karakter Nairobi ini. Aktris yang merupakan model veteran dari Esteem Entertaintment ini memiliki visual yang tajam sekaligus memancarkan aura ambisius yang cukup tinggi. Sebelumnya ia juga berhasil berperan sebagai detektif Thriller di film Veteran karya sutradara Ryoo Seung-wan.

Kim Ji-hoon Sebagai Denver

Foto: Kim Ji-hoon sebagai Denver/google.com/google image
Foto: Kim Ji-hoon sebagai Denver/google.com/google image

Terakhir, pemain yang gak kalah diingat penonton serial Money Heist yaitu Denver. Putra dari Moscow yang memiliki tawa khas, dan juga sifat labil ini sempat mengejutkan penonton lewat hubungannya dengan Monica Gaztambide. Tapi tenang, Denver ini orangnya setia kawan lho.

Nah, aktor yang berhasil terpilih sebagai pemeran Danver ini tidak lain ialah Kim Ji-hoon. Sosok yang sukses memerankan psikopat kejam di drama Flower of Evil  ini merupakan aktor yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia akting. Memulai debutnya di tahun 2002 di drama Loving You, ia terus mengasah kemampuan aktingnya dengan merambah ke panggung teater, nih. Jadi penasaran bukan dengan aktingnya?

 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id