sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Jimin dan RM BTS Dikabarkan Membeli Apartemen Mewah Seharga Rp 81M

Novia Rezki | Kamis, 03 Jun 2021 15:15 WIB
Jimin dan RM BTS Dikabarkan Membeli Apartemen Mewah Seharga Rp 81M
caption
Jakarta -

Anggota grup K-Pop ternama BTS, Jimin dan RM dikabarkan baru membeli apartemen mewah. Menurut laporan real estate, kedua anggota idola ini  membeli tempat mereka sendiri di kompleks Nine One Hannam di Seoul, yang merupakan kompleks apartemen paling mahal di Korea.

Tak main-main, untuk membeli sebuah apartemen mewah, leader BTS ini merogoh kocek cukup dalam. RM membeli apartemen terkecil kedua ukuran (293,93㎡) di kompleks tersebut dengan harga Rp 81 Miliar secara tunai pada 31 Maret 2021. Ia resmi menjadi pemilik apartemen pada 25 Mei 2021.

Tak hanya RM, Jimin pun dikabarkan membeli apartemen dengan ukuran dan berada di kompleks yang sama. Jimin merogoh kocek Rp 75 Miliar untuk sebuah apartemen di kawasan Seoul. Sama seperti RM, Jimin membeli apartemen tersebut secara tunai.

Jimin BTS membeli apartemen seharga Rp 81 Miliar (foto: instagram.com/jimin)
Jimin BTS membeli apartemen seharga Rp 75 Miliar

Meski membeli apartemen dengan ukuran dan lokasi yang sama keduanya memiliki perbandingan harga yang cukup jauh. Hal tersebut rupanya berasal dari tambahan ruang teras yang disediakan pada apartemen RM.

Seperti yang diketahui, Apartemen Nine One Hannam semakin populer di kalangan selebriti dan pengusaha karena eksklusivitasnya.

RM Menjual Apartemen Lamanya

RM BTS membeli apartemen seharga Rp 81 Miliar (foto: instagram.com/jimin)
RM BTS membeli apartemen seharga Rp 81 Miliar

Sementara baru-baru ini, RM dikabarkan menjual apartemennya di kawasan Hannam The Hill yang ia beli pada November 2019 lalu dengan harga Rp 62,8 Miliar. Menurut laporan, RM mendapat keuntungan marjinal sebesar Rp 11,5 Miliar.

Hingga tahun 2019, Hannam The Hill dikenal penggemar  atau yang biasa disebut Army sebagai asrama BTS. Pada tahun berikutnya, para anggota secara resmi pindah dan memilih untuk hidup mandiri. Jimin dan RM memutuskan untuk tetap berada di Hannam The Hill dan membeli apartemen di kawasan tersebut.

Hannam The Hill sendiri dianggap sebagai kawasan apartemen mewah di Korea Selatan. Di kawasan ini pula terdapat tempat tinggal sejumlah selebriti ternama, seperti Kim Tae Hee, So Ji Sub, Han Hyo Joo, serta beberapa selebriti top Korea Selatan lainnya.

Tak heran jika kedua anggota BTS ini mampu membeli properti di kawasan elit. BTS sendiri merupakan salah satu grup K-Pop yang sukses di Korea Selatan maupun internasional. Hal ini membuat BTS menjadi grup yang memiliki penghasilan termahal.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id