sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Jun So Min Kembali Syuting "Running Man" dan Gabung Agensi Lee Kwang Soo

Fauziana Hilda | Minggu, 17 May 2020 23:00 WIB
Jun So Min Kembali Syuting
caption
Sempat dikabarkan rehat karena kondisi kesehatan yang memburuk, aktris cantik Jun So Min kini kembali Syuting Running Man. Bahkan dirinya juga bergabung dengan agensi yang sama dengan Lee Kwang Soo. Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Dikabarkan sedang mengalami kondisi kesehatan akibat terlalu lelah syuting, kini aktris cantik asal Korea Selatan Jun So Min kembali syuting Running Man. Jun So Min juga dikonfirmasi telah bergabung agensi yang sama dengan Lee Kwang Soo yang merupakan rekan membernya di Running Man. Yuk, simak informasi selengkapnya di artikel ini.
 


Jun So Min Hiatus Sementara


Foto: Istimewa
Image Source: https://www.instagram.com/jsomin86/?hl=en

Awal bulan lalu, aktris cantik Jun So Min dikabarkan tengah mengalami kondisi kesehatan yang memburuk. Karena terlalu banyak aktivitas yang dilakukan, Jun So Min akhirnya mengalami kelelahan yang cukup serius dan jatuh sakit. Hingga membuatnya harus dilarikan kerumah sakit dan perlu beristirahat total untuk memulihkan kondisinya. Hal ini yang menjadi alasan Jun So Min harus memberhentikan segala aktivitasnya di dunia Entertainment untuk sementara waktu.

 

Jun So Min Kembali Menyapa Penggemar


Foto: Istimewa
Image Source: https://www.instagram.com/jsomin86/?hl=en

Meski di tengah masa rehat untuk beberapa waktu, Jun So Min tetap update tentang keadaan dirinya pada para penggemarnya. Melalui postingan lagu yang berjudul Lifetime milik penyanyi Kim Hyun Chul yang dia unggah di akun Instagram pribadinya. Postingannya pun akhirnya direspon oleh para member Running Man. Tak hanya itu, para penggemar juga ikut membanjiri respon positif serta dukungan dan doa agar Jun So Min lekas sembuh dan dapat kembali menjalani aktivitas. 
 


Jun So Min Bergabung dengan Agensi King Kong Entertainment


Foto: Istimewa
Image Source: https://www.instagram.com/jsomin86/?hl=en

Pada 8 Mei 2020, agensi King Kong oleh Starship akhirnya telah mengonfirmasi bahwa Jun So Min telah menandatangani kontras eksklusif dengan agensi barunya. King Kong Entertainment juga merupakan agensi yang menaungi sesama rekan member Running Man-nya yakni Lee Kwang Soo. Jun So Min juga dikabarkan akan kembali memulai babak baru dalam kariernya. Tak hanya itu, Jun So Min pun akan syuting kembali bersama para anggota Running Man. Jung So Min akan kembali syuting untuk variety show SBS yang dijadwalkan pada 12 Mei mendatang. 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id