sign up SIGN UP

Karier Makin Sukses, Ini Deretan Seleb Korea Selatan dengan Penghasilan Tertinggi pada 2021, Salah Satunya Jun Ji Hyun!

Raudiya Nurfadilah H | Jumat, 01 Oct 2021 23:30 WIB
Karier Makin Sukses, Ini Deretan Seleb Korea Selatan dengan Penghasilan Tertinggi pada 2021, Salah Satunya Jun Ji Hyun!

Industri hiburan Korea Selatan saat ini memang banyak menarik perhatian dan diminati di berbagai negara, tak terkecuali di Indonesia. Selain dengan musik, makanan, atau tempat-tempat wisatanya, film dan drama pun banyak disukai orang. Apalagi jika drama atau film yang dibintangi oleh aktor atau aktris tersebut laku di pasaran, membuat nama mereka semakin dikenal banyak orang.

Tak heran jika artis-artis dari negeri gingseng ini sangat populer dan menjadikan mereka sebagai selebriti dengan penghasilan tertinggi. Kira-kira tahun ini siapa saja ya yang masuk daftar sebagai selebriti dengan penghasilan tertinggi di tahun ini? Berikut daftarnya yang dilansir dari laman Tassco.

Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun memiliki penghasilan paling tinggi pada 2021
Jun Ji Hyun memiliki penghasilan paling tinggi pada 2021/ Foto: Soompi/ Soompi

Pada urutan pertama ditempati oleh Jun Ji Hyun, aktris yang telah menjadi superstar Korea Selatan ini memiliki penghasilan yang tinggi pada 2021 berkisar 17 miliar KRW atau Rp204 miliar dalam setahun.

Penghasilan Jun Ji Hyun banyak diperoleh dari drama yang ia bintangi seperti drama yang berjudul My Love From The Star dan The Legend Of The Blue Sea, ia mendapatkan 100 juta KRW atau Rp1,2 miliar per episode.

Selain drama ia juga membintangi beberapa iklan dan dukungan dari berbagai macam produser besar yang berkontribusi pada pendapatannya.

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun memiliki penghasilan tinggi di 2021
Kim Soo Hyun memiliki penghasilan tinggi di 2021/ Foto: Instagram/ @Soohyun_k216

Pada urutan ke-2, lawan main Jun Ji Hyun dalam drama My Love From The Star yakni Kim Soo Hyun memiliki penghasilan sebanyak 13 miliar KRW atau Rp156 miliar. Diketahui, aktor yang berperan dalam drama It’s Okay Not To Be Okay ini mendapatkan 200 juta KRW atau Rp2 miliar yang diterima untuk satu episode untuk drama tersebut.

Saat ini, Kim Soo Hyun terlibat dalam pembuatan ulang proyek berikutnya dari acara BBC, Criminal Justice. Dilaporkan bahwa ia mungkin akan menerima 500 juta KRW atau Rp6 miliar per episode.

Bukan hanya drama, penghasilan Kim Soo Hyun juga didapat dari acara televisi yang mengundangnya, ia dibayar hingga 520 juta KRW atau Rp6,2 miliar.

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id