sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Keseruan Geng Ssamundong Reply 1988 Reuni, Kemana Ryu Jun Yeol?

Anindya Milagsita | Jumat, 03 Jul 2020 17:00 WIB
Keseruan Geng Ssamundong Reply 1988 Reuni, Kemana Ryu Jun Yeol?
caption

Ladies, belum lama ini netizen dihebohkan dengan postingan salah satu pemain 'Reply 1988' Lee Dong-hwi yang menunjukkan momen reuni geng Ssamundong. Lewat unggahan pemeran Ryu Dong-ryong dalam drama Korea terbaik 'Reply 1988' ini berhasil bikin penggemar nostalgia dengan geng Ssamundong.

Meskipun drama Korea populer 'Reply 1988' udah tamat awal 2016, tapi lewat reuni para pemainnya ini menunjukkan kalau di antara mereka masih berhubungan dengan baik. Seperti apa potret kebersamaan geng Ssamundong? Yuk intip momen keseruan mereka lewat artikel berikut!

Drama Korea 'Reply 1988'

Koleksi foto poster official drama Korea 'Reply 1988'
Drama Korea 'Reply 1988'/sumber: id.pinterest.com

Drama Korea populer 'Reply 1988' menyajikan latar cerita bernama Gang Ssamundong yang di dalamnya tinggal orang-orang dengan karakter berbeda. Meski dari keluarga yang berbeda tapi kebersamaan antar tetangga di gang ini terjalin dengan baik dan penuh kekeluargaan, ladies. Selain itu anak-anak di Gang Ssamundong ini bersahabat dan dekat satu sama lain.


Inilah yang bikin drama Korea 'Reply 1988' masuk dalam jajaran drakor terbaik pilihan penonton dan sukses dapat rating tinggi. Lewat drama Korea populer ini kamu bisa mendapatkan banyak pelajaran hidup dari kisah keempat keluarga berbeda yang tinggal dalam satu gang ini. Buat kamu yang belum menonton drama Korea 'Reply 1988' ini, jangan sampai lewatkan ya!

Momen Kebersamaan Geng Ssamundong

Koleksi foto kebersaman geng Ssamundong dalam drama Korea terbaik 'Reply 1988'
Kebersamaan Geng Ssamundong/sumber: www.instagram.com/hyeri_0609/

Kisah persahabatan yang terjalin di antara anak-anak penghuni Gang Ssamundong ini jadi sisi menarik lain yang bisa kemu dapatkan saat menonton drama Korea populer 'Reply 1988'. Oleh penggemar mereka disebut sebagai geng Ssamundong. Mereka terdiri dari sosok Sung Deok-sun (diperankan Hyeri Girl's Day), Kim Jung-hwan (diperankan Ryu Jun-yeol), Choi Taek (diperankan Park Bo-gum), Sung Sun-woo (diperankan Go Kyung-pyo), dan Ryu Dong-ryong (diperankan Lee Dong-hwi).

Enggak hanya mereka berlima yang masuk deretan anak-anak penghuni Gang Ssamudong saja, ladies. Tapi ada juga sosok kakak perempuan Deok-sun bernama Sung Bo-ra (diperankan Ryu Hye-young), adik laki-laki Deok-sun bernama Sung Noh-eul (diperankan Choi Sung-won), dan Kim Jung-bong (diperankan Ahn Jae-hong). Berkat anak-anak penghuni Ssamundong inilah kehidupan keluarga yang tergambar di drama Korea 'Reply 1988' makin berwarna. 

Potret Reuni Geng Ssamundong

Koleksi foto reuni geng Ssamundong terbaru 2020
Reuni Geng Sssamundong/sumber: www.instagram.com/dlehdgnl/

Belum lama ini tepatnya 22 Juni lalu, sosok Lee Dong-hwi mengejutkan penggemar dengan memposting foto kebersama geng Ssamundong. Unggahan ini pun sukses bikin netizen nostalgia dengan kebersamaan mereka di drama Korea terbaik 'Reply 1988'. Lewat instagram Lee Dong-hwi @dlehdgnl tampak potret reuni geng Ssamundong yang berfoto di dalam studio. 

Keseruan hasil foto studio mereka pun dibagikan yang menunjukkan masih akrabnya mereka meski drama udah berakhir. Tampak sosok Hyeri, Park Bo-gum, Lee Dong-hwi, Go Kyung-pyo dan Ryu Hye-young yang terlihat dalam foto. Tanpa rasa canggung pun mereka berfoto dengan yang kocak. Seru banget ya!

Tampil Kompak Pakai Busana Serba Hijau

Koleksi foto reuni geng Ssamundong tanpa kehadiran Ryu Jun-yeol
Absennya Ryu Jun-yeol dari Momen Reuni/sumber: instagram.com/dlehdgnl/

Enggak hanya terlihat kompak saat sesi foto bersama di dalam studio, tapi mereka pun juga menunjukkan kekompakan dengan mengenakan dress code yang sama. Terlihat Hyeri, Park Bo-gum, dan Go Kyung-pyo memakai kaos stripe warna hijau. Meski tampil beda, tapi Lee Dong-hwi dan Ryu Hye-young kompak pakai busana warna olive green lho.

Kekompakan inilah yang bikin penggemar gemas dan makin kangen dengan mereka. Bahkan aktris cantik Indonesia Dian Sastro ikut mengomentari unggahan Lee Dong-hwi ini dengan tulisan 'Gemas' di kolom komentar. Wah, semoga mereka bisa dipertemukan lagi dalam project drakor baru ya.

Ryu Jun-yeol Absen Datang

Koleksi foto absennya Ryu Jun-yeol dari reuni geng Ssamundong
Ryu Jun-yeol Absen Reunian/sumber: https://www.instagram.com/hyeri_0609/

Momen reuni geng Ssamundong ini emang bikin gemas dan makin kangen, ladies. Tapi ternyata ada sosok anggota yang enggak hadir dalam momen ini lho. Absennya salah satu anggota geng Ssamundong ini bikin netizen bertanya-tanya sekaligus penasaran di mana sosoknya. Sosok yang absen dalam reuni ini adalah Ryu Jun-yeol yang memerankan karakter Kim Jung-hwan di drama Korea 'Reply 1988'.

Absennya sosok Ryu Jun-yeol sebenarnya cukup disayangkan penggemar. Ini karena mereka enggak bisa melihat momen manis kebersamaan geng Ssamundong secara lengkap. Nah enggak hadinya aktor tampan Ryu Jun-yeol ini justru bikin penggemar berspekulasi lho. 

Netizen Goda Absennya si Aktor Tampan

Netizen soroti absennya Ryu Jun-yeol, justru goda jadi momen kencan dirinya dengan sang kekasih
Reaksi Netizen Soal Absennya Ryu Jun-yeol/sumber: www.instagram.com/hyeri_0609/

Enggak hadirnya Ryu Jun-yeol dalam reuni geng Ssamundong bikin penggemar berspekulasi kalau ini ada hubungannya sama Hyeri lho. Setelah drama Korea terbaik 'Reply 1988' berakhir, ternyata penggemar dapat kabar bahagia kalau Ryu Jun-yeol dan Hyeri dikonfirmasi berkencan. Pada 2017 lalu kedua agensi menyatakan kalau kedua artis Korea Selatan ini berpacaran. 

Nah, absennya Ryu Jun-yeol ini justru membuat penggemar beranggapan kalau sebenarnya Ryu Jun-yeol hadir, tapi sengaja enggak tampil dalam foto. Ini terjadi karena di Korea Selatan, baik idol maupun artis saat berkencan enggak diekspos, Ladies. Mereka justru cenderung menutupi rapat-rapat dan sama sekali tidak membagikan momen kebersamaan mereka. Ada juga yang beranggapan kalau momen reuni geng Ssamundong ini justru jadi kesempatan buat mereka berkencan lho. Tapi sayangnya enggak ada bukti yang pasti tentang anggapan para penggemar ini. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id