sign up SIGN UP

Kingdom: Legendary War Rilis Teaser Menegangkan

Riri Fitriana | Senin, 22 Feb 2021 23:00 WIB
Kingdom: Legendary War Rilis Teaser Menegangkan
caption

Acara Mnet "Kingdom: Legendary War" merilis video teaser menegangkan. Pada 18 Februari, melalui kanal Youtube Mnet K-POP, Kingdom merilis video teaser yang memperlihatkan grup-grup yang akan menjadi kontestan acara tersebut. Video teaser kedua tersebut memperlihatkan berbagai reaksi kontestan ketika melakukan rapat dengan staff acara. Terlihat ada member yang antusias dan ada juga yang merasa tegang.

EunkwangBTOB sempat berkata bahwa atmosfer sudah mulai tegang ketika produser acara akan menjelaskan konsep acara.

Eunkwang BTOB dalam acara Kingdom: Legendary War
Eunkwang BTOB dalam acara Kingdom/youtube/Mnet K-POP

Produser menjelaskan bahwa penampilan pertama akan berupa introduction stage atau perkenalan. Introduction stage ini rencananya akan disiarkan secara live dan divoting langsung oleh fans secara global. Global vote sendiri akan dilaksanakan pada 23 Februari 2021 pukul 8 malam KST. Pengumuman ini juga berhasil membuat terkejut kedua MC acara yaitu U-Know dan Changmin TVXQ. U-Know bahkan sempat menanyakan apakah pengambilan gambar hanya akan dilakukan sekali. Staff dengan tegas mengatakan bahwa syuting akan dilakukan dalam sekali take, kecuali jika camera director mereka terjatuh ketika melakukan pengambilan gambar. Voting acara ini bisa dilakukan fans global melalui aplikasi bernama Whosfan.

Rilis Teaser Menegangkan

U-Know dan Changmin TVXQ didapuk untuk menjadi MC acara Kingdom
U-Know dan Changmin TVXQ/youtube/Mnet K-POP

Keesokan harinya, Kingdom: Legendary War merilis video teaser terbaru. Dalam teaser tersebut, diperlihatkan potret keenam grup kontestan acara dalam sebuah ruangan gelap. Tidak lama, lampu sorot menyinari sosok kedua MC, U-Know dan Changmin TVXQ.

Sembari berjalan menuju sebuah mahkota yang berada di tengah ruangan, kedua MC semakin menambah ketegangan dengan bergantian mengatakan sebuah kalimat, "Those who endure the weight of the crown, will be recorded in history". Video teaser itu ditutup dengan Changmin yang berkata "Who is the King?". Acara ini akan tayang perdana pada 1 April pukul 7.50 malam KST.

Stage kolaborasi Stray Kids, Ateez dan The Boyz dalam MAMA 2020
MAMA 2020 Special Stage/twitter/MnetMAMA

Kingdom: Legendary War sendiri merupakan acara varietas survival antar boygroup K-Pop. Acara ini merupakan acara terusan dari Road To Kingdom. Sebelumnya dalam acara Road to Kingdom, The Boyz berhasil menjadi pemenang setelah bersaing dengan Pentagon, ONF, Golden Child, Verivery, OneUs dan TOO. Pada acara MAMA 2020, Kingdom memberikan sebuah spoiler sekaligus pengumuman melalui stage kolaborasi berjudul "Triangular Fight"

Stage kolaborasi ini dilakukan oleh perwakilan dari 3 grup yang sudah dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam acara Kingdom yaitu The Boyz, Ateez dan Stray Kids.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id