sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Krystal "Hamil" di Film Baru, Begini Respon Jessica Jung

Jovita | Sabtu, 07 Nov 2020 20:00 WIB
Krystal
caption

Mantan anggota Girls' Generation Jessica Jung dan Krystal Jung f(x) selalu menunjukkan kepada penggemar ikatan saudara mereka yang tak terpisahkan. Tapi, sebenarnya keduanya sama kok seperti pasangan saudara kandung lainnya. Faktanya, saat Krystal baru-baru ini memberi tahu Jessica tentang debut film layar lebar yang akan datang, reaksinya seperti saudara kandung pada umumnya saja.

Krystal & Jessica/ Foto: Koreaboo
Krystal & Jessica/ Foto: Koreaboo

Salah satu pasangan saudara K-Pop paling terkenal ini memulai debutnya sebagai labelmates dan bahkan memiliki reality show Jessica & Krystal mereka sendiri. Hingga hari ini, keduanya selalu memposting foto bersama di Instagram. Tentu saja, sejak meninggalkan industri idol, keduanya memiliki jalur karier sendiri-sendiri dan tidak bisa setiap hari bertemu.

Krystal debut film layar lebar

Krystal/ Foto: Koreaboo
Krystal/ Foto: Koreaboo

Tahun ini, Krystal mendapatkan peran utama dalam film berjudul More than Family. Penyanyi sekaligus aktris itu berperan sebagai To-Il, seorang mahasiswa yang memutuskan untuk melacak ayah kandung yang meninggalkannya. Lucunya, To-Il juga tengah hamil beberapa bulan.

Reaksi Jessica

Krystal & Jessica/ Foto: Koreaboo
Krystal & Jessica/ Foto: Koreaboo

Memainkan karakter hamil bisa dibilang merupakan peran yang cukup unik. Jadi, dalam wawancara baru untuk mempromosikan film tersebut, wartawan penasaran dengan reaksi Jessica saat mengetahui sang adik akan memerankan karakter hamil. Meskipun banyak orang mungkin berpikir Jessica akan memberikan reaksi heboh, Krystal mengungkapkan bahwa sang kakak hanya mengatakan "oke".

Krystal mengatakan, "Waktu aku memberi tahu [Jessica] bahwa aku memainkan peran sebagai wanita hamil, dia hanya berkata, "Oke".

Krystal dan Jessica saling mendukung

Krystal & Jessica/ Foto: Koreaboo
Krystal & Jessica/ Foto: Koreaboo

Mendapatkan reaksi acuh tak acuh terhadap berita besar yang kamu punya pasti bisa dipahami setiap saudara kandung kan, Ladies? Tentu, bukan berarti Jessica dan Krystal tidak lagi dekat. Krystal menjelaskan bahwa dia dan Jessica "saling menyayangi dan sangat mendukung satu sama lain", mereka hanya tidak terlalu peduli dengan apa yang dilakukan satu sama lain.

"Aku tidak tahu apa yang dilakukan [Jessica] belakangan ini," ungkap Krystal.

Meski tidak tahu setiap aktivitas satu sama lain, Krystal mengaku bahwa Jessica benar-benar ada untuknya. Dia mengungkapkan bahwa semakin tua, semakin banyak kekuatan yang dia dapatkan dari "memiliki anggota keluarga di industri yang sama". Bagi Krystal, tidak ada yang bisa lebih dekat daripada keluarga.

"Tidak peduli teman macam apa yang kamu miliki, menurutku kamu tidak bisa lebih dekat daripada dengan keluarga. Aku pikir aku memiliki kehidupan yang nyaman berkat kakak perempuanku [Jessica]," ungkap Krystal.

Sibling goals banget enggak, nih?

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id