sign up SIGN UP

Lisa BLACKPINK Rilis Debut Solo 'LALISA' dengan Konsep Budaya Thailand!

Sierra Muktisari | Jumat, 10 Sep 2021 19:30 WIB
Lisa BLACKPINK Rilis Debut Solo 'LALISA' dengan Konsep Budaya Thailand!
Lisa BLACKPINK Rilis Debut Solo 'LALISA' dengan Konsep Budaya Thailand!/Foto: twitter.com/jnkL1485
Jakarta -

Beauties, siapa yang sudah menunggu debut solo dari Lisa BLACKPINK ini? Akhirnya pada Jumat, (10/9) ini, YG Entertainment selaku agensi resmi Lisa dan BLACKPINK merilis music video untuk debut single Lisa yang berjudul LALISA! Mengejutkannya lagi, music video LALISA berhasil meraih lebih dari 14 juta penonton hanya dalam waktu dua jam, lho.

Dalam music video dengan nuansa hip-hop tersebut, Lisa tampil kece dengan berbagai konsep yang berbeda, Beauties. Karena gaya Lisa selalu dinanti-nantikan kehadirannya, anggota termuda BLACKPINK ini pun memamerkan gaya feminin ala putri kerajaan, gaya funky ala hip-hop rapper, hingga gaya colorful yang manis.

Seperti di awal MV, Lisa terlihat bak putri dari negeri dongeng dengan gaun ruffle yang memamerkan bahunya serta rambut panjang yang melewati punggung. Di beberapa scene lainnya, Lisa tampil swag dengan rambut pendek berponi serta outfit berwarna metalik, hingga mengenakan outfit blazer formal ala agen FBI.

Lisa BLACKPINK Rilis Debut Solo 'LALISA' dengan Konsep Budaya Thailand!Lisa BLACKPINK Rilis Debut Solo 'LALISA' dengan Konsep Budaya Thailand!/ Foto: gmanetwork.com

Lisa BLACKPINK Rilis Debut Solo 'LALISA' dengan Konsep Budaya Thailand!Lisa BLACKPINK Rilis Debut Solo 'LALISA' dengan Konsep Budaya Thailand!/ Foto: twitter.com/TeamLisaPH

Ketika Lisa tampil dalam scene mengendarai motor, gayanya juga terlihat kece banget! Dari semua gaya Lisa, ada satu lagi yang menarik perhatian nih, Beauties. Lisa terlihat cantik ketika tampil dengan konsep bernuansa Thailand yang dikenal juga sebagai negara kelahirannya.

Dengan perpaduan warna hitam dan emas, Lisa terlihat cantik dalam pakaian khas Thailand yang biasa dipakai oleh penari asal negara tersebut.

Lisa BLACKPINK Rilis Debut Solo 'LALISA' dengan Konsep Budaya Thailand!Lisa BLACKPINK Rilis Debut Solo 'LALISA' dengan Konsep Budaya Thailand!/ Foto: sportskeeda.com

Lisa BLACKPINK Rilis Debut Solo 'LALISA' dengan Konsep Budaya Thailand!Lisa BLACKPINK Rilis Debut Solo 'LALISA' dengan Konsep Budaya Thailand!/ Foto: twitter.com/jnkL1485

Sebelumnya, idol satu ini memang menyuarakan keinginannya untuk menyelipkan unsur Thailand untuk project debut-nya. Hal ini pun disambut baik oleh YG Entertainment serta dibantu oleh produser mereka, Teddy, untuk mengaransemen lagu LALISA dengan nuansa Thailand.

Nggak hanya itu, Lisa juga mengungkapkan bahwa terdapat gerakan tari tradisional Thailand juga! Sementara, LALISA menjadi single album perdana dan menjadi debut solo Lisa. Selain single LALISA, ada juga single berjudul Money yang termasuk ke dalam single album ini.

Congratulations untuk debut solo pertama Lisa BLACKPINK!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id