sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Menenangkan, Ini 5 Vlogger Asal Korea dengan Konten Video Healing

Phanie Fauziah | Jumat, 19 Feb 2021 21:30 WIB
Menenangkan, Ini 5 Vlogger Asal Korea dengan Konten Video Healing
caption

Banyaknya aktivitas sehari-hari terkadang membuat seseorang mengalami perasaan jenuh dan penat. Produktif dalam bekerja memang harus, tapi ada yang lebih baik lagi setelah melakukan hal itu, tak lain produktif dalam melakukan kegiatan yang disenangi tanpa merasa terbebani dan tertekan. 

Sebagian orang mungkin akan memilih berleha-leha saat akhir pekan, padahal produktif dalam melakukan kegiatan yang disukai juga menjadi salah satu cara rehat yang sempurna. Bukan hanya rehat biasa, tapi juga menenangkan, menyenangkan, dan lebih rileks. Berikut ini beberapa rekomendasi vlogger Korea yang menyuguhkan healing vlog untuk dijadikan inspirasi.

 

Haergreendal

Haergreendal
Haergreendal/www.instagram.com/Haergreendal

Bagi sebagian ibu muda mungkin mengalami masa kejenuhan dengan segala aktivitas yang melibatkan dirinya. Namun, siapa yang tahu? Bahwa ternyata ibu rumah tangga juga bisa produktif dalam melakukan hal yang disenangi, seperti salah satu vlogger yang memperlihatkan kegiatan kesehariannya.

Video dengan musik latar yang menenangkan, juga diiringi suara-suara ASMR yang menjadikan kegiatan sehari-hari tampak menyenangkan, seperti memotong sayuran, mencuci piring, membersihkan rumah, dan membuat kudapan. Video ini mungkin bisa membuat penontonnya lebih produktif.

 

Nyangsoop

Nyangsoop
Nyangsoop/www.instagram.com/nyangsoop

Vlogger asal Korea ini menggabungkan rekaman lucu dari kucingnya yang bernama Taco dengan makanan lezat yang ia buat dengan bidikan hutan yang indah di dekat tempat tinggalnya. Ia membagikan perspektifnya tentang dunia, juga esensi dari rutinitas di rumahnya. Menemukan kucing peliharaannya sedang tidur, aroma roti segar yang memenuhi dapur, juga kabut mengelilingi pegunungan setelah hujan.

Semua diabadikan dalam sebuah video yang menurutnya adalah bagian-bagian favoritnya dalam setiap kegiatan yang ia lakukan. 

 

Plan D

Plan D
Plan D/www.instagram.com/_plan_d

Perasaan rileks serta kagum akan kerapihan dalam melakukan kegiatan akan muncul saat kamu menonton videonya di YouTube. Pekerja lepas atau freelancer yang membuat kelonggaran dalam urusan waktu tidak membuat ia menjadikannya alasan untuk bermalas-malasan. Serangkaian kegiatan ia lakukan untuk mengisi kekosongan seperti memasak praktis dengan resep baru, membaca buku sambil minum teh, hingga menjahit. Rangkaian kegiatan yang dibagikan lewat channel youtubenya ini bisa menginspirasi penontonnya untuk lebih produktif.

 

Ondo

Ondo
Ondo/www.instagram.com/on_do_

Bagi kamu yang banyak malasnya, kadang butuh asupan untuk memicu semangat melakukan suatu kegiatan yang menyenangkan. Sama halnya dengan Plan D, pemilik akun youtube Ondo ini juga merupakan seorang freelancer yang produktif. Di sela-sela aktivitasnya, Ondo membagikan kegiatan menyenangkan seperti saat ia melakukan berbagai kursus yang ia senangi. Melukis, membuat sabun, membuat kue, dan kegiatan lainnya dilakukan di akhir pekan.

 

Hyonyeo

Hyonyeo
Hyonyeo/www.instagram.com/hy.st

Seorang desainer grafis asal Busan ini mengembangkan vlog miliknya di sela-sela pekerjaannya sebagai freelancer. Penonton akan dimanjakan dengan mood vintage, granny, dan feminin. Dengan konsep yang khas, ia membagikan kegiatan produktifnya seperti bersepeda, berkebun, membuat kue, bahkan mencicipi berbagai jenis teh. Menyenangkan sekali, bukan?

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id