sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Mino WINNER Ulang Tahun, Jennie BLACPINK Beri Ucapan Ultah yang Manis

Novia Rezki | Kamis, 01 Apr 2021 13:15 WIB
Mino WINNER Ulang Tahun, Jennie BLACPINK Beri Ucapan Ultah yang Manis
caption
Jakarta -

Hubungan persahabatan antara Jennie BLACKPINK dengan Song Mino WINNER memang tak perlu diragukan lagi. Hal ini terlihat saat Song Mino baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 28 tahun (29 tahun usia Korea), Jennie BLACKPINK turut memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Dalam akun instagram pribadi pelantun tembang “Solo” tersebut, Jennie tampak mengunggah foto dirinya dengan Song Mino dalam fitur instagram stories.

Ucapan Jennie BLACKPINK untuk Song Mino WINNER (foto: instagram.com/jennierubyjane)
Ucapan Jennie BLACKPINK untuk Song Mino WINNER

Pada foto pertamanya, Jennie menuliskan keterangan “Selamat Ulang Tahun Mino. Mengapa saya terlihat canggung ..?”.

Ucapan Jennie BLACKPINK untuk Song Mino WINNER (foto: instagram.com/jennyrubyjane)
Ucapan Jennie BLACKPINK untuk Song Mino WINNER

Sedangkan pada foto kedua merupakan foto di mana Jennie menghadiri pameran seni Song Mino pada 2019 lalu. Anggota BLACKPINK ini menuliskan keterangan “Ahjussi bunga matahari, HBD” pada unggahannya.

Kedekatan Jennie dan Mino terjalin sebab keduanya berada di bawah naungan agensi yang sama, YG Entertainment. Di usianya kini, Song Mino harusnya segera menjalani wajib militer. Sebab di Korea, wajib militer dilaksanakan saat menginjak usia 28 tahun.

Hadiah cincin Jisoo yang diberikan Jennie BLACKPINK (foto: instagram.com/sooyaaa__)
Hadiah cincin Jisoo yang diberikan Jennie BLACKPINK

Jennie merupakan sosok idola yang selalu memberikan dukungan terbaik kepada anggota BLACKPINK maupun sahabatnya. Baru-baru ini, Jisoo menunjukkan hadiah “mewah” yang diberikan Jennie pada ulang tahunnya 2020 lalu.

Dalam video singkat yang diunggah, Jisoo menunjukkan cincin yang ia pakai. Cincin tersebut keluaran merek Cartier, yang merupakan kado ulang tahun Jisoo dari Jennie pada hari ulang tahunnya. Diketahui harga cincin tersebut mencapai $ 1.290 Amerika atau setara dengan Rp 18,7 Juta.

Tak sampai di situ, bentuk dukungan Jennie juga ditunjukkan untuk anggota BLACKPINK lainnya, Rose. Rose baru-baru ini memulai debut solonya dengan single yang berjudul “On The Ground”. Meski baru dirilis dua minggu lalu, lagu “On The Ground” milik Rose telah ditonton sebanyak 126 Juta penonton.

Tak ingin ketinggalan, Jennie pun turut menyanyikan lagu sahabatnya tersebut. Melalui fitur instagram storiesnya, Jennie membagikan video di mana dirinya tengah menyanyikan lagu “On The Ground” milik Rose dengan mengenakan piyama.

Tak ayal, nama Jennie langsung trending di 16 negara sekaligus. Meski bukan menduduki posisi trending pertama, namun nyatanya Jennie menghiasi trending di beberapa negara, seperti Singapura, Malaysia, Kanada, Meksiko, Peru, hingga Arab.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id