sign up SIGN UP

Now We Are Breaking Up Sukses Raih Rating Tinggi, Muncul Misteri Cinta Masa Lalu Song Hye Kyo

Sierra Muktisari | Senin, 15 Nov 2021 08:30 WIB
Now We Are Breaking Up Sukses Raih Rating Tinggi, Muncul Misteri Cinta Masa Lalu Song Hye Kyo
caption
Jakarta -

Beauties, drama Korea Now, We Are Breaking Up akhirnya resmi tayang perdana pada Jum'at, (12/11) lalu. Menampilkan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong sebagai pemeran utamanya, drama romantis yang satu ini memang sudah lama ditunggu-tunggu para penggemar.

Terlebih, drama ini menjadi proyek comeback Song Hye Kyo setelah terakhir membintangi drama Encounter pada 2018 lalu.

Menceritakan kisah Ha Young Eun (Song Hye Kyo), seorang manajer tim desain sebuah merek fashion bernama The One yang bertemu dengan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong). Keduanya pernah bertemu di masa lalu, dan kembali 'reuni' pada momen yang tak terduga.

Adegan di drama Now We Are Breaking UpAdegan di drama Now We Are Breaking Up/ Foto: twitter.com/Nashali85298270

Ha Young Eun sempat menggantikan temannya untuk sebuah kencan buta, di mana pasangannya adalah Yoon Jae Guk. Namun ternyata, kencan buta tersebut bukanlah pertemuan pertama mereka, karena sebelumnya mereka pernah bertemu.

Ketika Young Eun membutuhkan seorang fotografer untuk membantunya dalam pekerjaannya pun, Jae Guk akhirnya mengambil tindakan dan membantunya, mengingat ia memang bekerja sebagai fotografer lepas. Sejak saat itu, pertemuan diantara keduanya kerap terjadi seperti sebuah takdir.

Sukses Meraih Rating Tinggi

Meski Now, We Are Breaking Up baru menayangkan 2 episode awal, namun drama ini sukses meraih rating tinggi, lho. Melansir Soompi dan Nielsen Korea, penayangan episode perdana Now, We Are Breaking Up mencapai peringkat tertinggi dari setiap drama yang ditayangkan pada Jum'at dan Sabtu.

Episode pertama dari drama baru ini mencetak peringkat nasional rata-rata 6,4 persen dan puncaknya 8,4 persen. Tak hanya sampai di sana, episode kedua pun kembali meraih rating yang lebih tinggi dari sebelumnya, yaitu 8,0 persen hingga yang tertinggi 10,5 persen.

Adegan di drama Now We Are Breaking UpAdegan di drama Now We Are Breaking Up/ Foto: soompi.com

Dari tingginya rating yang didapat Now, We Are Breaking Up, sudah terbukti bahwa para penggemar Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong memang menantikan drama yang satu ini ya, Beauties!

Misteri Kisah Cinta Masa Lalu

Di episode kedua drama ini, para penonton harus menahan penasaran karena ending yang cukup menggantung. Sebelumnya, banyak adegan di mana pertemuan Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk yang mengundang rasa penasaran.

Terlebih, sosok Yoon Jae Guk yang terlihat tertarik pada Ha Young Eun, meski perempuan yang bekerja di bidang fashion itu terlihat menjaga image-nya di depan Jae Guk. Namun, sedikit demi sedikit terdapat petunjuk yang mengarah pada masa lalu Young Eun yang sepertinya melibatkan Jae Guk dan keluarganya.

Adegan di drama Now We Are Breaking UpAdegan di drama Now We Are Breaking Up/ Foto: soompi.com

Diceritakan bahwa Jae Guk memiliki seorang Kakak laki-laki yang sudah meninggal bernama Yoon Soo Wan. Terdapat momen di mana Jae Guk bertemu dengan ibunya dan membicarakan mendiang sang Kakak yang sepertinya memiliki hubungan dengan seseorang di masa lalu.

Ketika bertemu Young Eun, Jae Guk menanyakan apakah Young Eun mengenal seorang laki-laki bernama Yoon Soo Wan. Young Eun pun mengiyakan hal tersebut, bahkan ia menjelaskan kalau dirinya tengah berusaha untuk "memutuskan" hubungan dengan orang yang bernama Yoon Soo Wan tersebut.

Song Hye Kyo di drama Now We Are Breaking UpSong Hye Kyo di drama Now We Are Breaking Up/ Foto: soompi.com

Namun, sepertinya Young Eun masih belum mengetahui jika Yoon Soo Wan adalah kakak dari Yoon Jae Guk. Melihat adegan ini pun, banyak penonton yang berspekulasi kalau Young Eun sempat menjalin hubungan dengan kakak dari Jae Guk tersebut.

Untuk kamu yang sudah menonton drama Now, We Are Breaking Up, bagaimana kesan pertamamu saat menontonnya, Beauties?

-----------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id