sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Penyanyi dan Idol Korea yang Dikonfirmasi Comeback Musim Panas Ini

Jovita | Senin, 13 Jul 2020 19:00 WIB
Penyanyi dan Idol Korea yang Dikonfirmasi Comeback Musim Panas Ini
caption

Comeback musim panas jadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu. Ada beberapa penyanyi dan idol Korea yang sudah dikonfirmasi bakal comeback musim panas ini. Are you excited?

Eric Nam

Eric Nam/ Foto: Instagram.com/ericnam
Eric Nam/ Foto: Instagram.com/ericnam

Menyusul laporan pada 10 Juli mengenai comeback-nya, sumber dari agensi Eric Nam mengkonfirmasi berita tersebut dan menyatakan, “Eric Nam akan membuat comeback pada 30 Juli dengan mini album baru. Dia telah menyiapkan musik musim panas yang ingin didengarkan saat liburan dengan angin bertiup segar. Mohon diantisipasi."

Ini akan menjadi comeback pertama Eric Nam setelah sekitar delapan bulan sejak rilis album bahasa Inggris "Before We Begin" November lalu. Judul lagu mendatangnya dikatakan telah ditulis setelah akhir tur A.S. awal tahun ini, dan akan menjadi lagu penuh harapan yang mencerminkan keinginan semua orang untuk melarikan diri dari kenyataan dan pergi ke tempat lain.


Hyoyeon Girls' Generation

Hyoyeon Girls’ Generation/ Foto: Instagram.com/hyoyeon_x_x
Hyoyeon Girls’ Generation/ Foto: Instagram.com/hyoyeon_x_x

Pada 10 Juli, dilaporkan bahwa Hyoyeon sedang mengerjakan musik baru untuk dirilis sebagai DJ HYO. Sumber dari SM Entertainment merespons dan menyatakan, "Memang benar bahwa Hyoyeon sedang mengerjakan lagu baru, dan itu akan dirilis pada bulan Juli."

Hyoyeon pertama kali memulai debutnya sebagai anggota Girls 'Generation pada tahun 2007 dan sejak itu terus mengembangkan karier musiknya dengan nama DJ HYO. Dia baru-baru ini muncul di Mnet's “Good Girl,” yang tayang pada 2 Juli, dan memamerkan bakat musiknya. Ini akan jadi comeback solo pertamanya setelah sekitar satu tahun sejak rilis "Badster" pada Juli 2019.

APRIL

Girl Group APRIL/ Foto: Instagram.com/official.april
Girl Group APRIL/ Foto: Instagram.com/official.april

Pada 9 Juli, News1 melaporkan bahwa girl group APRIL akan merilis lagu baru bulan ini. Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi APRIL, DSP Media mengkonfirmasi, “APRIL dijadwalkan untuk merilis single khusus menjelang akhir bulan ini,” dan menambahkan, “Mereka menyelesaikan syuting untuk video musik minggu lalu.”

Konsep single ini dikatakan sempurna untuk musim panas. Ini akan menjadi comeback pertama APRIL dalam tiga bulan sejak rilis "LALALILALA" pada bulan April lalu.

Comeback siapa nih yang paling kamu tunggu-tunggu?

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id