sign up SIGN UP

Popularitas Kim Seon Ho Kembali Naik Setelah Skandal, Simak Prestasinya Baru-Baru Ini

Sierra Muktisari | Rabu, 24 Nov 2021 13:30 WIB
Popularitas Kim Seon Ho Kembali Naik Setelah Skandal, Simak Prestasinya Baru-Baru Ini
caption
Jakarta -

Ketenaran para public figure atau selebriti umumnya dipengaruhi oleh karya-karya yang mereka hasilkan serta image yang dibangun. Apabila citra mereka 'ternodai' oleh suatu permasalahan atau skandal, maka citra baik yang awalnya dipuja masyarakat akan surut seketika.

Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan skandal yang melibatkan aktor Korea Kim Seon Ho. Skandal tersebut cukup 'memanas', hingga memunculkan kubu yang mendukung sang aktor, namun ada juga kubu yang mengecam tindakan sang aktor akibat skandal pemaksaan aborsi yang diduga dilakukan Kim Seon Ho terhadap mantan kekasihnya.

Ramai menjadi perbincangan dijagat sosial media, Kim Seon Ho tersandung skandal percintaan dengan sang mantan kekasih.Kim Seon Ho/ Foto: instagram.com/kimseonho_staff.diary

Skandal tersebut kini sudah cukup meredup, sang aktor beserta agensi yang menaunginya pun telah meminta maaf dan memberi keterangan resmi. Beberapa media Korea Selatan pun membebeberkan beberapa fakta yang menunjukkan bahwa sang aktor tak sepenuhnya bersalah.

Kim Seon Ho pun menjadi aktor Korea yang sempat tersandung skandal, namun berhasil terbebas dari 'cancel culture' Korea yang kejam. Popularitasnya pun kembali memuncak, terbukti dari beberapa prestasinya belum lama ini setelah terlibat kontroversi.

Dikonfirmasi Membintangi Film Baru

Kim Seon HoKim Seon Ho/ Foto: instagram.com/seonho_kim

Tak berselang lama setelah skandal yang menyeret sang aktor, Kim Seon Ho pun dikonfirmasi membintangi film baru. Tak hanya itu, proyek tersebut akan menjadi proyek film layar lebar perdananya, berjudul Sad Tropical.

Di awal Desember 2021 nanti, sang aktor dipastikan akan menghadiri acara pembacaan naskah pertama bersama para pemain lainnya. Kehadiran Kim Seon Ho pun dinantikan oleh para fans, dan momen tersebut akan menjadi kemunculan pertamanya di publik setelah skandal tersebut merebak.

Menerima 2 Penghargaan Setelah Skandal

Kim Seon HoKim Seon Ho/ Foto: instagram.com/seonho_kim

Ketika nama Kim Seon Ho tengah menjadi perbincangan hangat akibat skandal tersebut, di waktu yang bersamaan sang aktor juga mendapat beberapa nominasi penghargaan. Seperti tak terpengaruh dengan skandal yang mengaitkan namanya, polling di urutan pertama sementara penghargaan pun ditempati oleh Kim Seon Ho.

Hingga akhirnya, Kim Seon Ho berhasil menerima 2 penghargaan sekaligus! Polling ditutup pada Senin, (15/11) lalu, dan Kim Seon Ho berhasil memeroleh jumlah polling yang paling banyak.

Melansir Cosmopolitan Phillipines, Kim Seon Ho akan membawa dua buah trofi dari kategori AAA RET Popularity Award dan Under the U + IDOLLIVE Popularity Award dari ajang 2021 Asia Artist Award (AAA). Sementara, acara penghargaan tersebut akan diadakan pada Selasa, (2/12) mendatang.

Raih 8 Juta Followers

Kim Seon HoKim Seon Ho/ Foto: instagram.com/seonho_kim

Fans Kim Seon Ho pun kian membuncah jumlahnya, hal ini terbukti melalui naiknya jumlah pengikut sang aktor di media sosial Instagram. Per hari Selasa, (23/11), Kim Seon Ho telah meraih 8 juta followers, di mana sebelumnya sang aktor memiliki pengikut di angka 7 juta followers.

Tak seperti selebriti-selebriti lain yang terlibat skandal dan mengalami penurunan pengikut yang cukup drastis, namun Kim Seon Ho justru menambah pengikut di laman media sosialnya.

--------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id