sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Potret Chic Arin Oh My Girl di Pemotretan '1st Look' Terbaru

Jovita | Minggu, 11 Oct 2020 14:00 WIB
Potret Chic Arin Oh My Girl di Pemotretan '1st Look' Terbaru
caption

Arin Oh My Girl mengejutkan penggemar dengan visualnya yang indah dalam pemotretan terbarunya dengan '1st Look'. Idol 21 tahun ini memancarkan aura menawan dalam konsep chic.

Sebelumnya, maknae (member termuda) Oh My Girl ini juga menjalani pemotretan dengan Dazed Korea edisi Agustus 2020. Bersama 1st Look, ia menampilan kesan dewasa dan elegan.

Yuk, intip beberapa potretnya di bawah ini!


Pakai makeup natural

Arin Oh My Girl/ Foto: Allkpop
Arin Oh My Girl/ Foto: Allkpop

Untuk pemotretan ini, Arin tampil dengan makeup natural, dipadukan dengan gaya musim gugur yang chic dan monoton. Mengusung konsep musim gugur, Arin terlihat memanjangkan rambutnya untuk memberikan vibe yang lebih dewasa.

Makin populer

Arin Oh My Girl/ Foto: Allkpop
Arin Oh My Girl/ Foto: Allkpop

Oh My Girl bisa dibilang adalah grup cewek paling populer ke-15 di Korea Selatan, Ladies. Grup ini tampaknya lebih populer di kalangan penggemar internasional daripada penggemar di Korea.

Memiliki dukungan dari penggemar di Korea sepertinya penting untuk memenangkan acara musik, membuat Oh My Girl tidak terlalu sering memenangkan acara musik dibanding grup-grup lain. Namun, bakat mereka tidak bisa disangkal, terutama yang diperlihatkan oleh Arin.

Sempat kalahkan Irene dan Jennie di peringkat reputasi brand

Arin Oh My Girl/ Foto: Allkpop
Arin Oh My Girl/ Foto: Allkpop

Arin adalah salah satu member yang paling populer. Ia menduduki peringkat pertama dalam May Brand Reputation Rankings for individual girl group members (Peringkat Reputasi Merek bulan Mei untuk Grup Wanita Perorangan), di mana Irene Red Velvet menempati posisi kedua dan Jennie BLACKPINK menempati posisi ketiga.

Peringkat tersebut ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 510 anggota girl group, menggunakan big data yang dikumpulkan dari 16 April hingga 16 Mei.

Arin Oh My Girl melesat ke puncak daftar bulan Mei setelah memperlihatkan peningkatan yang mengejutkan dalam indeks reputasi mereknya sebesar 238,62 persen sejak bulan April. Arin mencetak total indeks 2.569.500 untuk Mei.

Analisis kata kunci mengenai Arin termasuk "Nonstop", "The World of My 17", dan "Oh Na Ri". Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "imut", "menyenangkan", dan heart-fluttering (mendebarkan hati). Analisis positif-negatif Arin juga mengungkapkan skor reaksi positif 82,51 persen.

Salah satu idol K-Pop yang nge-trend

Arin Oh My Girl/ Foto: Allkpop
Arin Oh My Girl/ Foto: Allkpop

Dengan penampilan yang semakin cantik dan dewasa, nama Arin kini kian dikenal. Popularitasnya yang semakin meningkat membuat Arin sering membintangi program televisi, iklan, dan menjadi model majalah, termasuk 1st Look.

Suka banget liat Arin, cantik!

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id