sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Punya Subscribers Jutaan, Ini Grup Kpop dengan Penghasilan Terbesar dari Saluran Youtube

Astari Dewi Larasati | Sabtu, 03 Oct 2020 15:30 WIB
Punya Subscribers Jutaan, Ini Grup Kpop dengan Penghasilan Terbesar dari Saluran Youtube
caption
Jakarta -

Saat ini Youtube bukan hanya tempat bagi idol Kpop untuk berbagai video musik dan konten menyenangkan dengan penggemarnya. Namun juga sebagai sumber penghasilan terbesar bagi agensi yang menaungi sang idol. Grup Kpop biasanya memiliki jutaan subscribers untuk terus mengikut perkembangan dan untuk tetap dekat dengan idolanya. Seperti Grup Kpop ini memiliki penghasilan terbesar dari saluran Youtube mereka.

TXT

[Gambas:Youtube]



Grup Kpop dengan subscribers terbanyak kesepuluh adalah TXT. Pada September 2020, memiliki 4,95 juta subscribers menjadikan mereka sebagai saluran dengan 2.279 pelanggan paling banyak di dunia. Dengan total 194 juta penayangan di saluran tersebut, TXT menghasilkan sekitar Rp 5,4 Miliar per tahun dalam pendapatan iklan Youtube.

2NE1

[Gambas:Youtube]



Grup Kpop dengan subscribers terbanyak kesembilan adalah 2NE1. Pada September 2020, memiliki 4,96 juta subscribers menjadikan mereka sebagai saluran dengan 2.275 pelanggan paling banyak di dunia. Dengan total 1,79 miliar  penayangan di saluran tersebut, 2NE1 menghasilkan sekitar Rp 6,9 Miliar per tahun dalam pendapatan iklan Youtube.

GOT7

[Gambas:Youtube]



Grup Kpop dengan subscribers terbanyak kedelapan adalah GOT7. Pada September 2020, memiliki 5,32 juta subscribers menjadikan mereka sebagai saluran dengan 2.054 pelanggan paling banyak di dunia. Dengan total 585 juta penayangan di saluran tersebut, GOT7 menghasilkan sekitar Rp 4 Miliar per tahun dalam pendapatan iklan Youtube.

Seventeen

[Gambas:Youtube]



Grup Kpop dengan subscribers terbanyak ketujuh adalah Seventeen. Pada September 2020, memiliki 5,55 juta subscribers menjadikan mereka sebagai saluran dengan 1.911 pelanggan paling banyak di dunia. Dengan total 1,46 miliar penayangan di saluran tersebut, Seventeen menghasilkan sekitar Rp 28,2 Miliar per tahun dalam pendapatan iklan Youtube.

EXO

[Gambas:Youtube]



Grup Kpop dengan subscribers terbanyak keenam adalah EXO. Pada September 2020, memiliki 6,26 juta subscribers menjadikan mereka sebagai saluran dengan 1.574 pelanggan paling banyak di dunia. Dengan total 112 juta penayangan di saluran tersebut, EXO menghasilkan sekitar Rp 2,3 Miliar per tahun dalam pendapatan iklan Youtube.

iKon

[Gambas:Youtube]



Grup Kpop dengan subscribers terbanyak kelima adalah iKon. Pada September 2020, memiliki 7,29 juta subscribers menjadikan mereka sebagai saluran dengan 1.230 pelanggan paling banyak di dunia. Dengan total 1,72 miliar penayangan di saluran tersebut, iKon menghasilkan sekitar Rp 20 Miliar per tahun dalam pendapatan iklan Youtube.

Twice

[Gambas:Youtube]



Grup Kpop dengan subscribers terbanyak keempat adalah Twice. Pada September 2020, memiliki 8,51 juta subscribers menjadikan mereka sebagai saluran dengan 946 pelanggan paling banyak di dunia. Dengan total 990 juta penayangan di saluran tersebut, Twice menghasilkan sekitar Rp 18 Miliar per tahun dalam pendapatan iklan Youtube.

Bigbang

[Gambas:Youtube]



Grup Kpop dengan subscribers terbanyak ketiga adalah Bigbang. Pada September 2020, memiliki 12,8 juta subscribers menjadikan mereka sebagai saluran dengan 451 pelanggan paling banyak di dunia. Dengan total 6,7 miliar penayangan di saluran tersebut, Bigbang menghasilkan sekitar Rp 29 Miliar per tahun dalam pendapatan iklan Youtube.

BTS

[Gambas:Youtube]



Grup Kpop dengan subscribers terbanyak kedua adalah BTS. Pada September 2020, memiliki 37,3 juta subscribers menjadikan mereka sebagai saluran dengan 41 pelanggan paling banyak di dunia. Dengan total 5,2 miliar penayangan di saluran tersebut, BTS menghasilkan sekitar Rp 206 Miliar per tahun dalam pendapatan iklan Youtube.

Blackpink

[Gambas:Youtube]



Grup Kpop dengan subscribers terbanyak pertama adalah Blackpink Pada September 2020, memiliki 48,7 juta subscribers menjadikan mereka sebagai saluran dengan 15 pelanggan paling banyak di dunia. Dengan total 12,9 miliar penayangan di saluran tersebut, Blackpink menghasilkan sekitar Rp 555 Miliar per tahun dalam pendapatan iklan Youtube.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id