sign up SIGN UP

Rahasia Cantik dan Awet Muda Park Min Young di Usia 35 Tahun

Budi Rahmah Panjaitan | Senin, 08 Mar 2021 12:00 WIB
Rahasia Cantik dan Awet Muda Park Min Young di Usia 35 Tahun
caption

Aktris cantik Korea Park Min Young baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada (4/3) lalu. Di usianya yang sudah berkepala tiga, Park Min Young tetap tampil cantik dan awet muda. Hal inilah yang membuatnya banyak dikagumi. Selain itu, tidak sedikit pula yang penasaran tentang rahasia cantik dan awet muda Park Min Young.

Tidak ingin terus membuat penggemarnya penasaran, Park Min Young pun membeberkan sejumlah rahasia cantik yang selama ini ia terapkan. Penasaran apa saja rahasia cantik dan awet muda Park Min Young? Simak selengkapnya di bawah ini.

Turunkan Berat Badan dengan Menari

Park Min Young menari untuk turunkan berat badan/instagram.com/rachel_mypark
Park Min Young/instagram.com/rachel_mypark

Tidak bisa dipungkiri, salah satu tampilan yang cukup relevan dengan kesan awet muda adalah tubuh yang ideal. Untuk itulah, perlu usaha ekstra untuk bisa mendapatkannya. Dilansir dari Wolipop.detik.com, Park Min Young sendiri punya cara khusus untuk menurunkan berat badan. Caranya tersebut tidak lain adalah menari.

Saat melakukannya, Park Min Young kadang tidak sendiri. Seperti hal nya ketika ia menari bersama May J Lee yang merupakan seorang koreografer ternama di Korea. Saat itu, Park Min Young bersama May J Lee menggunakan lagu ‘God Is A Woman’ dari Ariana Grande untuk mengiringi proses menari mereka. Video menari ini kemudian diunggal lewat channel Youtube 1Million Dance Studio dan sempat menjadi viral.

Selain itu, dalam program KBS ‘Entertainment Weekly’, Park Min Young juga mengutarakan bahwa dirinya menurunkan berat badan dengan sungguh-sungguh ketika akan memulai syuting drama Korea Healer.

“Ini pertama kalinya aku melakukan diet sungguhan. Aku bekerja keras untuk menurunkan berat badan karena aku berperan sebagai jurnalis entertainment yang pekerja keras dan bekerja seperti paparazzi. Aku sering menari (untuk menurunkan berat badan)," ungkap Park Min Young.

Memulai Diet Sebelum Syuting

Park Min Young melakukan diet sebelum syuting/instagram.com/rachel_mypark
Park Min Young/instagram.com/rachel_mypark

Membintangi sejumlah judul drama membuat Park Min Young sadar akan pentingnya penyesuaian karakter lewat fisik yang ditampilkan. Oleh sebab itulah, menurutnya diet penting untuk dilakukan. Lewat wawancara bersama Star News, Park Min Young bercerita tentang persiapannya dalam memerankan karakter Kim Mi So di drama Korea What’s Wrong with Secretary Kim.

Park Min Young juga menjelaskan bahwa dirinya sempat melakukan diet ekstrim untuk mendapatkan berat badan yang diinginkan sebelum memulai syuting. Mengingat bahwa menurunkan berat badan bukanlah hal yang instan, maka proses diet Park Min Young akan dimulai dalam rentang waktu tertentu sebelum syuting berjalan. Biasanya, bobot yang diturunkan mencapai hingga 4 kilogram.

Memakan Buah Apel Saat Diet

Park Min Young memakan buah apel ketika diet/instagram.com/rachel_mypark
Park Min Young/instagram.com/rachel_mypark

Rahasia berikutnya adalah memakan buah apel saat diet. Hal ini diungkapkan oleh Park Min Young saat diwawancara Cleo Singapore. Park Min Young menjelaskan bahwa dirinya memakan buah apel selama tiga hari berturut-turut sebelum syuting drama Korea What’s Wrong with Secretary dimulai.

Ternyata, cara diet yang sama juga pernah diterapkannya ketika akan memulai syuting drakor Healer. Meski demikian, cara ini bisa saja tidak berlaku untuk semua orang. Yang terpenting adalah disiplin dengan cara yang dilakukan supaya hasilnya maksimal.

Rutin Memakai Sheet Mask

Park Min Young selalu pakai sheet mask/instagram.com/rachel_mypark
Park Min Young/instagram.com/rachel_mypark

Tidak lengkap rasanya jika membahas rahasia kecantikan seorang bintang Korea jika tidak mengetahui produk skincare yang dipakainya. Melalui channel Youtubenya ‘Parkminyoung’, ia mengunggah video berjudul ‘ What’s in My Bag’.

Dari video tersebut, diketahui bahwa Park Min Young selalu memakai sheet mask sebelum melakukan proses syuting. Adapun sheet mask yang digunakan Park Min Young berasal dari brand skincare Korea, yaitu Sooryehan.

Ia memakai varian Chunsam Radiant White Mask. Menurut Park Min Young sendiri, sheet mask dapat memberikan banyak manfaat yang salah satunya ialah membuat makeup lebih menempel.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id