sign up SIGN UP

Rose BLACKPINK Terpilih Menjadi Global Ambassador Baru untuk Tiffany & Co

Intan Dwi | Rabu, 21 Apr 2021 14:00 WIB
Rose BLACKPINK Terpilih Menjadi Global Ambassador Baru untuk Tiffany & Co
caption

Popularitas mendunia yang dimiliki oleh girl group BLACKPINK, sepertinya sudah tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, grup yang memulai debutnya pada Agustus 2016, berhasil menarik perhatian masyarakat dunia tidak hanya dengan musiknya, tetapi juga visualnya dan fashion mereka. Semua anggotanya memiliki popularitasnya masing-masing, baik itu Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa.

Berkat kepopulerannya, semua anggota pun mendapat kesempatan menjadi brand ambassador untuk brand-brand mewah. Salah satu anggotanya adalah Rosé, anggota yang belum lama ini memulai debut solonya, diumumkan menjadi global ambassador untuk brand perhiasan mewah, Tiffany  & Co.

Pada Rabu (21/4), Elle Singapore mengumumkan terpilihnya Rosé sebagai global ambassador untuk Tiffany & Co.

[Gambas:Instagram]

“Resmi. Rosé BLACKPINK telah bergabung dengan Tiffany & Co. sebagai duta global barunya. #BLINKS (sebutan penggemar Blackpink) menyebutnya beberapa bulan yang lalu ketika brand tersebut mulai mengikuti Rosé di Instagram. Rosé bahkan memakai HardWear milik Tiffany & Co. di video klip grupnya, Ice Cream.”

Para penggemar yang sudah mengetahui sejak Agustus tahun lalu, Tiffany & Co. mulai mengikuti Rosé di Instagram. Memperhatikan bahwa Rosé menjadi satu-satunya akun Korea yang diikuti oleh brand perhiasan tersebut di Instagram.

Selain di video klipnya, ketika Rosé menghiasi sampul W Korea, dia juga mengenakan perhiasan dari Tiffany & Co. Hal ini pun memperjelas bahwa ini semua sebagai tanda yang menunjuk pada kabar ini.

Di sini, Rosé memulai debutnya sebagai global ambassador terbaru brand tersebut dalam kampanye digital Tiffany HardWear 2021. Melalui wawancaranya dengan Elle Singapore, Rosé pun mengungkapkan perasaannya mengenai terpilihnya sebagai global ambassador untuk brand perhiasan tersebut.

Pada Rabu (21/4), Elle Singapore mengumumkan terpilihnya Rosé sebagai global ambassador untuk Tiffany & Co.
Rosé ‘BLACKPINK’/instagram.com/ellesingapore

“Saya selalu suka memakai perhiasan Tiffany. Menjadi bagian dari merek ikonik yang telah menjadi bagian dari hidup saya sejak lama membuatnya jauh lebih istimewa bagi saya.” kata Rosé.

“Saya merasa sangat terhormat dan bersemangat menjadi bagian dari kampanye HardWear dan saya tidak sabar menunggu semua orang melihatnya,” tambahnya.

Dilansir dari Elle Singapore, pihak Tiffany & Co. mengungkapkan keputusannya untuk bermitra dengan Rosé.

“Rosé sangat tepat untuk mendapatkan kampanye, karena kepribadiannya yang berani dan gayanya yang modern adalah daya pikat abadi yang dengan sempurna mewujudkan identitas koleksinya. Memanfaatkan kekuatan dan kepercayaan diri, Rosé mengenakan collection’s graphic 18k yellow dan rose gold links accented with pavé diamonds.” ungkapnya.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id