sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Rose Tampil Emosional dalam MV Terbaru "Gone"

Riri Fitriana | Selasa, 06 Apr 2021 17:30 WIB
Rose Tampil Emosional dalam MV Terbaru
caption
Jakarta -

Akhirnya Rosé BLACKPINK menepati janjinya untuk merilis music video terbaru dari b-side track album solonya "-R-", yang berjudul "Gone".

Rosé membagikan potretnya ketika syuting MV Gone
Potret Rosé dalam MV terbarunya/instagram/roses_are_rosie

Pada 5 April tengah malam waktu KST, secara resmi Rosé BLACKPINK merilis MV terbaru untuk lagunya yang berjudul Gone. Dalam mv terbarunya ini, Rosé mengajak penggemar untuk ikut merasakan sakitnya patah hati karena hubungan yang telah kandas. Penyanyi kelahiran 97 ini dengan apik menyampaikan emosinya melalui kemampuan akting yang sangat diantisipasi oleh penggemar sejak adegan menangisnya di Lovesick Girls yang menarik perhatian.

Rosé terlihat berbaring di lantai kamar mandi dalam adegan pembuka MV Gone
Adegan awal dalam MV Gone/youtube/BLACKPINK

Music video yang berdurasi 3 menit 40 detik ini memperlihatkan perubahan emosional dari seorang Rosé yang menggambarkan betapa beratnya patah hati. Video ini tidak memiliki plot khusus, hanya menampilkan adegan-adegan sesuai dengan lirik yang disampaikan. Diawali dengan adegan Rosé terbaring di lantai kamar mandi dengan jaket bulu berwarna kehijauan. Dilanjutkan dengan berbagai adegan ceria yang disesuaikan dengan lirik yang ia nyanyikan. Hingga pada pertengahan lagu, Rosé mulai memperlihatkan adegan-adegan sedih dan kehilangan. Pada akhir video Rosé menatap kosong ke arah kamera.

Potret stylish nya Rosé dalam MV terbaru
Penampilan Rosé dalam MV Gone/youtube/BLACKPINK

Tidak hanya kemampuan akting Rosé yang mampu memukau para penggemar, gaya berpakaian member satu ini juga cukup menarik perhatian. BLACKPINK menjadi salah satu girl group yang dikenal sangat stylish, sehingga di setiap penampilan membernya baik dari gaya berpakaian hingga riasan yang dikenakan akan menjadi perhatian khusus bagi para penggemar. Dalam MV ini, Rosé tampil memukau dengan berbagai kostum yang ia gunakan serta riasan yang membuatnya semakin stunning.

[Gambas:Youtube]

Rosé sendiri telah merampungkan promosi album solo perdananya pada 4 April kemarin. Ia mengumumkan melalui postingan akun pribadinya bahwa promosi On The Ground telah berakhir dan mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan fans. Ia juga mengingatkan Blink untuk tidak lupa menikmati MV Gone yang dirilis 30 menit setelah postingannya tersebut diunggah.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id