sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Satu Judul Drama Ikonik Ini Bikin Sederet Selebriti Korea Jadi Terkenal

Munjidah Hamsa | Jumat, 29 May 2020 19:00 WIB
Satu Judul Drama Ikonik Ini Bikin Sederet Selebriti Korea Jadi Terkenal
caption
Deretan aktor dan aktris Korea berikut ini terkenal dan sukses di dunia hiburan Korea berkat satu judul drama. Simak daftarnya!

Siapa nih pecinta drama Korea? Kamu pasti udah familiar dengan beberapa aktor dan aktris yang sering muncul di banyak drama sukses yang mencuri hati banyak penonton. Namun, kamu pasti belum tahu kalau ternyata beberapa selebriti Korea ini bisa mendulang sukses lewat satu judul drama yang membuat perannya sangat ikonik. Siapa aja selebriti tersebut? Simak beberapa daftarnya berikut ini!
 


Lee Min Ho sebagai Goo Jun Pyo di Boys Over Flowers


Foto: Istimewa

Lee Min Ho merupakan aktor muda yang berjuang untuk sukses di dunia hiburan Korea sebelum perannya sebagai Goo Jun Pyo yang merupakan titik sukses karirnya di dunia akting. Lee Min Ho menjadi aktor yang terkenal di jagad Asia. Sejak perannya sebagai chaebol muda yang jatuh cinta dengan gadis biasa, ia memilih karakter yang berbeda-beda dan selalu sukses memainkannya.
 
Drama sukses Lee Min Ho lainnya adalah Personal Taste, The Heirs, City Hunter, Legend of the Blue Sea, dan yang terbaru King of Eternal Monarch.
 


Kim Soo Hyun sebagai Do Min Joon di My Love from The Star


Foto: Istimewa

Sebelumnya muncul dalam drama Dream High, Kim Soo Hyun merupakan aktor muda yang sukses mendapatkan karir yang bersinar setelah perannya sebagai Do Min Joon dalam drama My Love from the Star. Peran sebagai alien jenius yang jatuh cinta dengan aktris terkenal, Cheon Song Yi (diperankan ole Jun Ji Hyun). Perannya yang dingin namun peduli menghangatkan hati banyak penonton. Setelah perannya di drama ini, ia kemudian sukses juga dalam drama Moon Embracing the Sun, and The Producers.
 



Gong Hyo Jin sebagai Seo Yoo Kyung dalam Pasta


Foto: Istimewa

Gong Hyo Jin merupaka aktris veteran yang telah memulai karir aktingnya sejak tahun 1999. Ia selalu sukses memilih peran utama wanita dan memainkan dengan baik dalam setiap drama seri yang ia pilih. Karirnya sebagai aktris utama mulai bersinar sejak drama Pasta di mana Gong Hyo Jin sukses memerankan Seo Yoo Kyung, seorang chef wanita muda yang baru memulai karirnya.
 
Drama sukses yang ia perankan lainnya adalah Master’s Sun, It’s Okay That’s Love, The Producers, Jealuosy Incarnate, dan yang terbaru When Camellia Blooms.
 


Yoon Eun Hye sebagai Shi Che Kyung dalam Princess Hours


Foto: Istimewa

Yoon Eun Hye memulai debut karirnya di dunia showbiz Korea sebagai personil dari girl group Baby V.OX. dari tahun 1999 hingga 2005. Ia kemudian memulai debut aktingnya di layar kaca pada 2006 dalam drama komedi ronmatis Princess Hours. Karakter yang Yoon Eun Hye pilih sebagai gadis SMA biasa yang menikah dengan pewaris tahta kerajaan Korea menjadikan karir aktingnya bersinar. Drama Princess Hours mendapat sambutan hangat di Korea dan juga dinikmati banyak pecinta drama Korea di luar. Karir aktingnya kemudian tetap melejit lewat aktingnya sebagai wanita tomboy di Coffee Prince bersama Gong Yoo.
 


Kim Ji Won sebagai Rachel Yoo dalam The Heirs


Foto: Istimewa

Kim Ji won berhasil mendulang sukses di dunia hiburan layar kaca Korea setelah berhasil memerankan tokoh antagonis Rachel Yoo di serial The Heirs. Kim Ji Won merupakan aktris dengan banyak talenta dan makin bersinar setelah perannya tersebut. Ia kemudian muncul di banyak mega hit drama seperti Mr. Sunshine, Fight My Way, dan Descendants of the Sun.
 
Itu dia beberapa selebriti yang sukses berkarir setelah satu judul drama dengan peran yang ikonik. Kalau kamu suka akting dari selebriti siapa nih, Ladies? Mari support karya mereka berikutnya juga ya!


(arm2/arm2)

Tags


Our Sister Site

mommyasia.id